Sekai Project Luncurkan Kickstarter untuk Visual Novel ‘A Light in the Dark’

February 13, 2018 1:42 pm
Sekai Project Luncurkan Kickstarter untuk Visual Novel ‘A Light in the Dark’

Sekai Project telah meluncurkan kampanye Kickstarter baru untuk visual novel yang berjudul “A Light in the Dark.” Game ini merupakan hasil kolaborasi dengan kreator Rabi-Ribi CreSpirit, dan tag team kreator visual novel asal China yaitu Storia dan Narrator.

Berikut adalah deitl mengenai cerita dan karakter game-nya:

Cerita

──Kita tidak bisa memilih di dunia yang tidak adil ini.

Hao-Chen Jiang tidak mengerti apa-apa saat dia membuka matanya. Di hadapannya adalah ruangan yang suram dan redup yang tidak pernah dilihatnya. Ketika mencoba berdiri untuk menyalakan lampu, dia menyadari bahwa tangannya diikat di belakangnya dan menyadari bahwa dia telah diculik. Kemudian, seorang gadis misterius muncul di hadapannya dan dengan raut wajah yang terlihat merendah mengatakan bahwa Hao-Chen Jiang telah diculik dan jika keluarganya tidak setuju membayar uang tembusan, dia tidak bisa bebas. Tetapi mungkin ada sesuatu yang lebih dari sekedar uang saja…

Anak orang kaya yang terjebak di kehidupan sehari-harinya yang tidak pernah berubah…
Gadis sangar yang berusaha bertahan hidup…
2 orang dengan posisi yang sangat bertolak belakang di kehidupan.

Di hari-hari penahanannya, mereka akan mempelajari dunia yang tidak pernah mereka sadari sebelumnya dan perlahan-lahan prasangka mereka mengenai masing-masing dunia hancur. Di hadapan rasa bingung dan pilihan, apa yang akan mereka temukan…?

Karakter

  • Hao-Chen Jiang: Tokoh utama dari A Light in the Dark. Dia diculik pada saat perjalanan pulang dan kini berada di ruangan yang tidak dikenali dan tangannya terikat. Ayahnya adalah CEO terkenal yang selalu pergi ke luar negeri untuk bisnis. Hal ini membuat Hao-Chen lebih dewasa dan mandiri. Dia berhasil tetap tenang meski diculik, dan berusaha mencari jalan kabur.
  • Gadis Misterius: Orang pertama yang Hao-Chen temui di bangunan yang kosong. Dia bertanggung jawab untuk menjaganya dan menghubungi keluarganya untuk uang tembusan. Dia memiliki kepribadian yang agresif, sering menghina dan bahkan memukul Hao-Chen. Karena suatu alasan, dia sangat membenci orang kaya, tetapi dia baik hati terhadap keluarga dan temannya.
  • Gadis Muda: Gadis berambut hitam yang ditugaskan untuk membantu menjaga Hao-Chen. Dia terlihat seperti anak berumur 14-15 tahun. Dia selalu diam dan menundukan kepalanya sambil mengawasi Hao-Chen dan berusaha menghindari pertanyaan yang tidak ingin dia jawab. Dia merasa gelisah atas aksinya, tetapi tetap mengikuti perindah dari gadis misterius. Hubungan mereka berdua pun penuh misteri.

Sekai Project memiliki target 28.000 Dolar untuk bisa merilis game A Light in the Dark. Stretch goal untuk game ini adalah berupa after-story pada target 32.000 Dolar, voiceover bahasa Mandarin pada target 37.000 Dolar, voiceover bahasa Jepang pada target 48.000 Dolar, dan ilustrasi CG tambahan pada target 52.000 Dolar.

A Light in the Dark dijadwalkan rilis untuk PC pada bulan April 2018.

Sumber: Gematsu