‘God Wars: Great War of Japanese Mythology’ Siap Hadir untuk PS4, Switch, & PS Vita

February 14, 2018 12:17 pm
‘God Wars: Great War of Japanese Mythology’ Siap Hadir untuk PS4, Switch, & PS Vita

Kadokawa Games telah mengumumkan “God Wars: Great War of Japanese Mythology” untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita. Game ini merupakan definitive edition dari God Wars: Future Past.

God Wars: Great War of Japanese Mythology akan berisikan seluruh konten dari God Wars: Future Past dan juga skenario baru, karakter baru, banyak stage pertarungan baru, dan peningkatan gameplay secara keseluruhan.

Skenario barunya berjudul Labyrinth of Yomi. Skenario ini akan menggambarkan takdir sebenarnya dari Kaguya dan rekan-rekannya. Kalau kalian sudah punya Future Past, kalian bisa membeli skenario ini secara terpisah sebgai DLC.

Peningkatan lainnya adalah kecepatan pertarungan yang ditingkatkan, fitur help secara maksimal, bisa membawa 8 unit (dulu hanya 6) ke pertarungan, level dan skill limit yang dibuka, implementasi untuk permainan kedua, Momotaro, Kiji, Saru, dan Inu yang bisa dimainkan, episode baru, multiple ending, lagu baru, dan karakter baru yang bernama Orihime (seiyuu: Yuu Serizawa).

God Wars: Future Past sebelumnya rilis pada bulan Juni 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Jadwal rilis God Wars: Great War of Japanese Mythology masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu