‘BlazBlue: Cross Tag Battle’ Umumkan 3 Karakter DLC Pertama

February 19, 2018 12:25 pm
‘BlazBlue: Cross Tag Battle’ Umumkan 3 Karakter DLC Pertama

Arc System Works sebelumnya sudah mengumumkan bahwa “BlazBlue: Cross Tag Battle” akan mendapatkan banyak karakter DLC. Kini, mereka mengumumkan 3 karakter pertama untuk DLC-nya.

3 karakter pertama adalah Platinum The Trinity dari BlazBlue: Central Fiction, Orie dari Under Night In-Birth Exe:Late[st], dan Kanji Tatsumi dari Persona 4 Arena. Sedikit trivia menarik. Seiyuu dari Orie sama dengan seiyuu Ruby dari RWBY. Seiyuu yang dimaksud adalah Saori Hayami. Jika Mai Natsume dari BlazBlue ikut bertarung dalam game juga, maka Saori Hayami akan memerankan 3 karakter yang berbeda.

Selain itu, Arc System Works juga mendetilkan harga DLC-nya di Jepang. BlazBlue: Cross Tag Battle akan menghadirkan 20 karakter dalam game-nya dan 20 karakter tambahan sebagai DLC. Karakter tambahan yang sudah diumumkan sejauh ini adalah Blake Belladonna dan Yang Xiao Long dari RWBY sebagai DLC gratis. Untuk masing-masing paket karakter DLC akan ditawarkan dengan harga 600 Yen. Terdapat juga All-In-One Pack yang berisikan 6 paket karakter seharga 2.400 Yen. Paket karakter yang berisikan Platinum The Trinity, Orie, dan Kanji Tatsumi akan bisa didapatkan secara gratis jika kalian membeli cetakan perdana game-nya. Terdapat juga Digital Deluxe Edition yang sudah dilengkapi dengan seluruh DLC dengan harga 7.800 Yen.

BlazBlue: Cross Tag Battle akan rilis di Jepang pada tanggal 31 Mei untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 5 Juni.

Sumber: Gematsu