Game Mobile ‘Sword Art Online: Integral Factor’ Dapatkan Versi Inggris

February 21, 2018 1:01 pm
Game Mobile ‘Sword Art Online: Integral Factor’ Dapatkan Versi Inggris

Bandai Namco mengumumkan game mobileSword Art Online: Integral Factor” akan mendapatkan versi Inggris.

Berikut adalah informasi mengenai game-nya:

Pra-Registrasi

Pra-Registrasi sudah bisa dilakukan di link berikut.

Perayaan Spesial Rilis Seluruh Dunia

Seluruh pemain akan mendapatkan bonus berikut ketika game-nya rilis:

  • Arcana Gems x 2.500 (Arcana Gems adalah mata uang fiksi yang digunakan dalam game-nya)
  • In-game Stamps x 2
  • Skill Record 4-Star Asuna: Attack dan Defense ditingkatkan (Skill Record adalah item spesial yang bisa dipasang ke tokoh utama atau Koharu)
  • Original Avatar Outfit: Bersamaan dengan rilisnya bahasa lain, Bandai Namco akan membagikan kostum avatar orisinal yang bisa dikenakan oleh karakter kalian atau karakter rekan.

Cerita

Tahun 2022…

Ilmuwan jenius Akihiko Kayaba telah membuat full dive VRMMORPG pertama, Sword Art Online…

Tetapi ternyata pemain tidak bisa log out sebelum game-nya selesai… Game Over dalam game-nya berarti “Mati” di dunia nyata.

Sebagai salah satu pemain yang terjebak di Death Game, ini adalah kesempatan kalian untuk menyelesaikan game-nya oleh diri kalian sendiri…

Karakter

  • Protagonis: Pahlawan dari ceritanya, mantan beta tester untuk Sword Art Online. Salah satu orang yang terjebak dalam game-nya setelah rilis.
  • Heroine (Koharu) (seiyuu: Ari Ozawa): Mantan beta tester dari Sword Art Online, tetapi dia belum pernah bermain game VR secara serius sebelum Sword Art Online. Dia bertemu dan belajar bertarung dari tokoh utama pada saat beta test dan menjadi teman. Mereka berjanji untuk bertemu kembali saat game-nya rilis.

Game ini akan rilis untuk iOS dan Android. Sayangnya jadwal rilis untuk Sword Art Online: Integral Factor masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu