‘Digimon ReArise’ Pamerkan Key Visual

February 22, 2018 1:05 pm
‘Digimon ReArise’ Pamerkan Key Visual

Bandai Namco telah merilis key visual dari “Digimon ReArise.” Mereka juga memperkenalkan Digimon orisinal yang akan hadir dalam game mobile baru ini.

Key visual-nya digambar oleh Katsuyoshi Nakatsuru, yang sebelumnya mengerjakan desain karakter untuk anime Digimon seperti Digimon Adventure. Key visual-nya menampilkan karakter manusia dan juga Digimon Elecmon, Salamon, Agumon, Dorumon, Kudamon, dan Digimon orisinal baru bernama Erismon.

Erismon dikatakan sebagai kunci untuk cerita Digimon ReArise. Serangan spesialnya adalah Lightning Fur yang menembakkan bulunya dengan listrik ke musuh.

Bandai Namco juga mengumumkan bahwa lagu tema untuk Digimon ReArise akan dibawakan oleh rock band Straightener. Sama seperti seri Digimon, band ini juga merayakan ulang tahun ke-20 pada tahun ini. Lagu temanya akan diungkapkan pada bulan Maret, bersamaan dengan rilisnya video opening game-nya.

Dalam Digimon ReArise, para karakter dan Digimon akan menghadapi Spiral, kekuatan misterius yang tiba-tiba muncul. Tim yang mengerjakan game ini mengatakan game ini sebagai “petualangan dari para tamer dan Digimon mereka” dan “Merawat Digimon kapan saja.”

Digimon ReArise dijadwalkan rilis di Jepang pada tahun 2018 untuk iOS dan Android.

Sumber: Gematsu