Yuki Kajiura Resmi Keluar dari Agensinya Setelah Bergabung Selama 25 Tahun

February 22, 2018 2:54 pm
Yuki Kajiura Resmi Keluar dari Agensinya Setelah Bergabung Selama 25 Tahun

Seperti yang sudah diumumkan pada 23 Desember tahun lalu, pada hari Rabu musisi dan komposer Yuki Kajiura resmi pergi dari agensinya setelah karir selama 25 tahun di sana. Bersamaan dengan ini fan club miliknya yaitu  FictionJunction Club juga akan ditutup. Konser “Yuki Kajiura Live vol#14” masih akan tetap berjalan di Maihama Ampitheater pada 30 Juni, 1 Juli, dan 15 Juli serta di NHK Hall Osaka pada 12 Juli.




Dirinya berterimakasih kepada agensinya dan berbagai musisi lain yang sudah bekerja bersamanya. Untuk grup Kalafina sendiri dia mengaku grup itu akan berubah dengan kepergiannya, namun dia berharap para fans akan tetap mendukung Kalafina.

Keluarnya Yuki Kajiura dari agensi ini menurut berita yang beredar adalah akibat konflik dengan salah satu eksekutif wanita dari perusahaan Spacecraft yang menjadi produser barunya. Setelah konser di Budokan di bulan September tahun lalu, produser Yuki Kajiura digantikan oleh eksekutif wanita tersebut. Namun cara mereka berdua tidak cocok dan akhirnya mereka sering berseteru.

Menurut laporan Sponichi Annex Kajiura sekarang adalah pekerja lepas. Jadi kalian tidak perlu khawatir dirinya akan berhenti berkarya.

Sumber: ANN