Aksys Games & Kreator Bokujou Monogatari Umumkan ‘Little Dragons Cafe’ untuk PS4 & Switch

February 23, 2018 13:58
Aksys Games & Kreator Bokujou Monogatari Umumkan ‘Little Dragons Cafe’ untuk PS4 & Switch

Aksys Games dan kreator dari seri Bokujou Monogatari Yasuhiro Wada telah mengumumkan game baru yang berjudul “Little Dragons Cafe.

Ceritanya dimulai dengan saudara kembar yang tengah belajar dan menangani kafe kecil dibawah panduan ibunya. Hari-hari berjalan normal hingga suatu pagi keduanya menemukan ibunya yang tertidur dan tidak bisa dibangunkan. Tiba-tiba, seorang kakek yang aneh muncul di hadapan mereka dan mengatakan bahwa mereka harus merawat seekor naga untuk bisa menyelamatkan ibunya. Bekerja bersama 3 pegawai yang unik, keduanya harus mempelajari cara merawat naga sambil menjalani bisnis keluarganya.

Fitur-fitur yang hadir dalam game ini adalah kalian bisa merawat naga, mempelajari resep baru, menjelajahi dunia untuk mendapatkan bahan baru, memperbanyak menu makanan, dan bahkan bisa menumbuhkan bahan sendiri melalui kebun dan sungai. Tentunya tidak lupa kalian harus melayani warga mulai dari menyajikan makanan hingga membantu memecahkan masalah mereka.

Kalau kalian lupa, Bokujou Monogatari sebelumnya dikenal dengan judul Inggris Harvest Moon hingga tahun 2014, tetapi kemudian namanya diubah menjadi Story of Seasons.

Little Dragons Cafe akan rilis pada akhir musim panas untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.