‘The Caligula Effect’ Pamerkan Trailer Anime & Game Versi PS4

February 26, 2018 3:24 pm
‘The Caligula Effect’ Pamerkan Trailer Anime & Game Versi PS4

FuRyu telah merilis 2 trailer baru untuk seri “The Caligula Effect.” Trailer yang dimaksud adalah trailer untuk serial anime-nya dan juga trailer untuk game versi PlayStation 4 yang berjudul “The Caligula Effect: Overdose.”

Trailer untuk anime-nya memperdengarkan lagu tema dari game-nya yang diaransemen ulang. Selain itu, mereka juga merilis 2 key visual baru yang bisa kalian lihat di atas. Seiyuu-nya masih sama dengan versi game, tetapi FuRyu mengatakan nama tokoh utamanya untuk versi anime, yang bisa kalian pilih secara bebas di game, adalah Ritsu Shikishima. Serial anime-nya dikerjakan oleh Satelight dan akan mulai tayang bulan April.

Sedangkan trailer untuk The Caligula Effect: Overdose memperkenalkan game-nya secara keseluruhan. Trailer ini juga mengumumkan bahwa Ostinato Musician baru yang bernama Stork akan diperankan oleh Shugo Nakamura dengan musik oleh DECO*27 dan Kuchinashi diperankan oleh Himika Akaneya dengan musik oleh Pinocchio-P.

The Caligula Effect: Overdose merupakan remake dari The Caligula Effect yang pertama kali rilis untuk PS Vita pada tahun 2016. Remake ini menggunakan Unreal Engine 4 dan menghadirkan banyak peningkatan seperti arahan, visual, dan processing. Terdapat juga Forbidden Musician Route yang volumenya 2 kali lipat dari skenario utama, opsi tokoh utama perempuan, multiple ending, anggota Go-Home Club dan Ostinato Musician baru, serta lagu baru.

The Caligula Effect: Overdose akan rilis di Jepang pada tanggal 17 Mei untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu (1, 2)