‘Detective Pikachu’ Tayangkan Trailer Terbaru

February 26, 2018 1:42 pm
‘Detective Pikachu’ Tayangkan Trailer Terbaru

Nintendo telah merilis trailer terbaru dari “Detective Pikachu” untuk versi Inggris dan versi Jepang. Trailer-nya cukup berbeda, tetapi menyoroti berbagai elemen game-nya.

Berikut adalah elemen yang disoroti:

  • Trouble in Ryme City!: Ryme City adalah tempat orang dan Pokemon hidup bersama. Namun akhir-akhir ini banyak Pokemon yang baik hati tiba-tiba bertindak aneh. Ketika Pikachu dan teman-temannya Tim pergi mencari ayah Tim yang bernama Harry, mereka tidak sengaja terlibat dalam kasus misterius yang berhubungan dengan Pokemon yang bermasalah. Apakah mereka bisa memecahkan misteri dan juga menemukan ayah Tim?
  • The Mysterious Mewtwo: Meski banyak Pokemon yang muncul di Detective Pikachu, salah satu yang sepertinya memiliki hubungan paling besar dengan seluruh misteri adalah Mewtwo. Bagaimana Mewtwo terhubung dengan seluruhnya? Dan mengapa Mewtwo mengenal Pikachu?
  • A Colorful Cast of Character: Banyak karakter menarik yang berkeliaran di Ryme City. Ini termasuk Pablo Millan, pemilik dari kafe favorit Pikachu; Frank Holliday, inspektur di Ryme City Police Department; dan Meiko Okamoto, operator kamera di studio TV lokal. Bertemu dan menginterogasi karakter-karakter ini adalah salah satu bagian menyenangkan dari game-nya.

Nintendo juga siap merilis demo khusus untuk Detective Pikachu pada awal Maret. Sayangnya demo ini hanya akan tersedia di Jepang saja.

Detective Pikachu akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 23 Maret untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu