‘Disaster Report 4 Plus: Summer Memories’ Hadirkan Area Shelter Berupa SD

February 28, 2018 15:04
‘Disaster Report 4 Plus: Summer Memories’ Hadirkan Area Shelter Berupa SD

Majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini menungkapkan informasi terbaru dari “Disaster Report 4 Plus: Summer Memories.” Informasi yang dirilis kali ini adalah memperkenalkan SD yang dijadikan shelter pada saat kondisi darurat.

SD yang Kalian Kunjungi

SDnya digunakan sebagai shelter dan berbagai orang tinggal di komunitas yang kelam ini. Dalam gedung olahraga, yang digunakan sebagai tempat tinggal, banyak korban bencana yang tinggal di sini, dan bahkan ada beberapa orang yang dilarang masuk. Ada juga orang yang tingal di pojokan lapangan, dengan atap yang dipasang di atas peralatan lapangan. Orang-orang dengan mobil parkir di lapangan dan menghabiskan harinya dalam mobilnya. Berbagai masalah muncul dalam lingkungan korban bencana yang penuh stress ini, bahkan hingga terjadi konfrontasi.

Kehidupan Shelter yang Nyata

Kardus digunakan dalam gedung olahraga untuk membagi ruang pribadi. Pintu masuk dan keluar selalu dibuka agar mudah kabur jika gempa terjadi. Meski air di kolam renang tidak bisa diminum, airnya digunakan sehari-sehari untuk mencuci dan lainnya. Untuk toilet portable, orang-orang mengantri dan menunggu giliran mereka, dan terlihat ada yang kesal karena sudah kebelet.

Item

Barang kebutuhan sehari-hari seperti tisu toilet dan senter akan muncul sebagai item. Ada berbagi tipe tas dengan kapasitas berbeda yang bisa kalian kenakan.

Physical Strength Gauge & Stress Gauge

Ketika tingkat stress rendah, pyshical strength gauge kalian akan meningkat. Namun seiring tingkat stress meningkat, pyshical strength gauge akan berkurang. Jika kalian sangat stress, kalian bisa game over meski hanya kena damage sedikit.

Kembalinya Pilihan

Lebih dari 60 karakter akan hadir dalam game ini. Jumlah ini paling banyak sepanjang serinya. Pada saat mengobrol dengan karakter lainnya, kalian akan bisa memilih banyak opsi dialog, yang merupakan ciri khas seri ini. Tentunya ada pilihan dialog yang lucu.

Disaster Prevention Manual

Disaster Prevention Manual yang hadir di game-game sebelumnya akan hadir di Disaster Report 4 Plus: Summer Memories. Selain informasi yang berguna dalam game-nya, kalian juga bisa memeriksa informasi yang berguna pada saat bencana di dunia nyata.

Disaster Report 4 Plus: Summer Memories akan rilis di Jepang pada tahun 2018 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.