‘Fighting EX Layer’ Pamerkan Aksi Blair, Jack, dan Shadowgeist di Trailer Terbaru

February 28, 2018 1:26 pm
‘Fighting EX Layer’ Pamerkan Aksi Blair, Jack, dan Shadowgeist di Trailer Terbaru

Arika telah merilis 2 trailer karakter terbaru untuk “Fighting EX Layer.” Meski hanya ada 2 trailer, ada 3 karakter yang diperkenalkan yaitu Blair, Jack, dan Shadowgeist.

Berikut adalah latar dari masing-masing karakter:

  • Blair: Lahir dari keluarga yang kaya, Blair bertarung dengan elegan. Namun dia mulai tertarik dengan kasus menghilangnya mantan bodyguard-nya yang bernama Jack. Mendengar dia pergi ke Amerika, Blair pun pergi ke sana demi mencarinya. Dibantu dengan detektif ternama, Blair pun pergi ke Amerika.
  • Jack: Demi melindungi kehormatan boss-nya, Jack diam-diam mengundurkan diri dari Organization, pergi ke Amerika, dan bersembunyi di peternakan. Setelah mendengar bahwa Volcano Rosso, juniornya di Organization, pergi mencari dirinya, Jack mulai mencurigai bahwa Organization telah membuat Jack jadi buruan dan sudah siap untuk yang terburuk.
  • Shadowgeist: Setelah mendengar bahwa anak perempuanya masih hidup, Shadowgeist pergi ke Amerika. Sebagai imbalan untuk menjamin keamanan anaknya, dia setuju untuk membantu Secret Service untuk membasmi wabah tidak dikenal bernama Minus Energy.

Fighting EX Layer akan rilis di seluruh dunia sebelum Juni berakhir untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu