Pengumuman ‘Mary Skelter 2’ Sepertinya Bocor

February 28, 2018 2:22 pm
Pengumuman ‘Mary Skelter 2’ Sepertinya Bocor

Sebuah dummy packaging (yang digunakan untuk mempromosikan game di toko ritel) telah beredar 2ch.net yang mengungkapkan bahwa “Mary Skelter 2” tengah dikerjakan.

Packaging-nya mengungkapkan bahwa game-nya akan rilis untuk PlayStation 4 dan akan terdapat limited edition yang berisikan game-nya, soundtrack CD yang terdiri dari 21 lagu, buku spesial, poster kamar mandi, multi-desktop calendar, treasured data materials CD, dan CD yang berisikan wallpaper untuk PC dan smartphone. Semuanya akan dibundel dalam boks khusus dengan ilustrasi oleh Kei Nanameda.

Sedangkan bonus pre-order-nya adalah kode download untuk visual novel berjudul Rengokuto Mary Skelter (Love Prison Tower Mary Skelter). Judul Jepang Mary Skelter adalah Kangokutou Mary Skelter (Divine Prison Tower Mary Skelter).

berikut adalah sinopsis ceritanya:

Jail, penjara yang tidak bisa dibobol dan dikenal sebagai “penjara yang hidup.”

Penjara ini, yang tiba-tiba muncul beberapa dekade lalu, dikendalikan oleh monster bernama Marchen dan makhluk gila bernama Nightmare.

Tsuu dan The Little Mermaid, anggota dari organisasi Dawn yang memiliki tujuan untuk melarikan diri dari Jail, berhasil merekrut anggota baru bernama Alice, yang ditangkap, dan seorang pemuda bernama Jack, yang bersama Alice.

Tsuu pergi menuju kota bersama Alice dan Jack, tetapi di tengah perjalanan, tubuh Alice dilapisi kegilaan dan mulai menebaskan pedangnya secara liar.

Pedang Alice menyerang Tsuu, The Little Mermaid, dan Jack, yang berusaha melindungi Tsuu, dan mereka bertiga jatuh dari tebing.

Di depan mata putri yang baru saja bangun di dalam tebing adalah Jack, yang terlihat sekarat.

Tsuu, The Little Mermaid, dan Jack—ini adalah kisah dari gadis yang mengendalikan darah dan seorang pemuda yang menjadi mimpi buruk dan berusaha untuk membebaskan diri dari takdir.

Dikatakan juga bahwa Mary Skelter 2 akan dibundel dengan Mary Skelter: Nightmares yang dibuat ulang dengan peningkatan balance dan peta.



Mary Skelter 2 dikatakan akan rilis pada tanggal 28 Juni untuk PlayStation 4. Compile Heart memang belum resmi mengumumkan, tetapi mereka merilis tweet gambar yang sepertinya mengakui rumornya.

Sumber: Gematsu