[Waifu Wednesday] Narmaya

Seminggu itu kadang rasanya berlalu dengan terlalu cepat, sepertinya baru kemarin menulis Waifu Wednesday namun hari ini sudah harus datang dengan waifu baru lagi. Kali ini saya kembali ingin mengambil waifu dari game yang sedang saya mainkan belakangan ini, gara-gara roulette + flash gala kemarin disogok banyak SSR. Yep, Granblue Fantasy, dan sepertinya tidak salah kalau saya mengabdikan rubrik minggu ini kepada salah seorang karakter yang meng-carry saya di GW dan event What Makes the Sky Blue, Naru-nee.

Sebenernya saya di-curry Zoi sama Veight, tapi Naru-nee kebetulan staple dari tim dark, also I can’t resist hearing her “Daijoubu, Onee-san ga iru dakara” everytime.

Narumaya/Narmaya/Narumeia/Naru-nee atau bagaimanapun kamu ingin memanggilnya, inti dari Naru-nee cuma 1, dia adalah seorang kakak yang super caring. Tidak hanya bagi kamu, tapi juga Lyria, Vryn, well, basically everyone’s nee-san in general. Kecuali Rosetta mungkin, dia udah ketuaan bahkan dibanding Naru-nee. Walaupun posturnya agak ‘kurang’ cocok sebagai seorang kakak, sebagai Draph, dia memiliki tinggi yang pendek but it never stopped her acting like the bigger person.

Lalu kenapa Naru-nee sangat cocok sebagai waifu kamu? Mari kita bahas lebih dalam lagi.

+ Nee-san terbayq

Nggak cuma buat Danchou-chan, Naru-nee juga siap untuk menyuapi Lyria, menyisir rambutnya, meluk-meluk Vryn, dan juga mengajakmu tidur just in case kamu belum bisa tidur sendiri. Saya sebenarnya sudah bisa tidur sendiri sejak bertahun-tahun lalu, tapi kalau dekat-dekat Naru-nee sih rasanya pasti pengen dikelonin.

Naru-nee adalah seorang pasangan yang cocok bagi kamu yang butuh kehangatan seorang kakak, atau anak sulung yang terlahir tanpa sosok seorang kakak (Perhatian: Ini bukan curhat), dan ingin merasakan indahnya diayomi.

+ Being a draph

Sebagai seorang(?) draph, Naru-nee diberkahi dengan postur yang unik, tinggi badan yang pendek jadi kamu-kamu yang lolicon nggak bisa protes. Tapi dia memiliki dada yang besar seperti Draph pada umumnya, menjadikan Naru-nee pilihan yang ‘aman’ dalam berbagai kesempatan. Kalau ada polisi yang mau menangkap kamu, Naru-nee itu sudah 19 tahun, jadi bahkan sudah masuk ‘age of consent’ di Indonesia.

+ Kuatnya bukan main

Piawai dalam menggunakan pedang menjadi nilai jual Naru-nee di game Granblue Fantasy, jadi kamu tidak perlu takut kalau berada dalam bahaya, Naru-nee can save your butt or you. Naru-nee juga memiliki tujuan untuk menjadi ‘setara’ atau setidaknya supaya Okto, salah seorang dari Juuten mau notice Naru-nee.

Namun ada juga sisi yang imut di balik kekuatan Naru-nee, karena pada saat pertama kali kita bertemu dengan draph idaman yang satu ini, Naru-nee malah ketiduran di tengah meditasinya.

+ Perfeksionis sampai ke tulang-tulangnya

Fate episode dari SR Naru-nee yang terbaru dari event Valentine 2018 membuka sebuah pandangan baru bagi para penggemar nee-san yang satu ini. Naru-nee ternyata adalah seorang yang perfeksionis. Walaupun sudah membuat banyak coklat sampai ngebrantakin dapur Grancypher, Naru-nee tidak pernah puas dengan semua coklat yang sudah dibuatnya. Dia ingin supaya Danchou-chan dan kawan-kawan mendapatkan coklat yang ‘sempurna’ and she wont settle for less.

Namun dari cerita tersebut juga kita bisa menyimpulkan setidaknya indera perasa Naru-nee tidak sekacau Katalina. Sehingga kita tidak perlu takut kalau mendapatkan makanan home made buatan Naru-nee, pasti aman untuk dimakan.

+ Best official dakimakura on Grancypher.

Fite me Vira fansIronically, Vira was once my waifu of choice.

Sejauh ini, Naru-nee adalah seorang yang sangat luar biasa untuk dijadikan waifu, dan sepertinya kehidupan rumah tangga yang harmonis sudah berada di depan mata kamu. If only she is real. Tapi apakah ada nilai minus bila kamu meminang draph yang satu ini? Mungkin ya dan mungkin tidak, tergantung bagaimana kamu melihat hal di bawah ini sebagai kelemahan Naru-nee atau tidak.

– PTSD sama Okto

Jangan sebut-sebut nama Okto atau Zanba, nama aslinya di dekat Naru-nee, nanti nee-san kesayangan kita ini jadi gusar dan galau. Karena dia ingin menjadi kuat supaya Okto mau notice Naru-nee, tapi saking terobsesinya dengan kekuatan, Okto tidak melihat ke arah Naru-nee bahkan sedikit pun. Kalau Okto nggak mau lihat ke arah Naru-nee, saya siap kok notice Naru-nee tiap hari.

– Yandere(?)

Thanks to Grand Blues no 986, Naru-nee is now will be remembered as one yandere girl. Komik official nomor 986 tersebut memperlihatkan Naru-nee yang memegang pisau dengan ekspresi menyeramkan sehingga membuat beberapa preman kabur. Namun bagi beberapa orang hal tersebut diplesetkan jadi sebuah ekspresi yandere. Saya sih bisa melihat bagaimana Naru-nee begitu terobsesi dengan Danchou-chan sehingga dia lama-lama jadi yandere, tapi ini cuma teori.

Tapi kalaupun Naru-nee pada akhirnya jadi Yandere, it’s not a bad thing at all.

Karena belakangan ini saya jadi banting setir ke Granblue, rasanya saya masih ingin bahas banyak banget waifu dari game yang satu ini. Namun siapa yang dapat giliran berikutnya, saya masih belum tahu, Rosetta? Silva? Yang jelas saya baru mau bahas Korwa kalau dia datang ke Grancypher saya.

Where the hell art thou, Koruwa.

Gambar: 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8