Beli ‘Final Fantasy XV Windows Edition’ di Origin, Dapatkan Kostum The Sims 4

March 1, 2018 12:19 pm
Beli ‘Final Fantasy XV Windows Edition’ di Origin, Dapatkan Kostum The Sims 4

Beberapa waktu yang lalu, Square Enix mengumumkan bahwa kalau kalian membeli “Final Fantasy XV Windows Edition” di Steam, kalian akan mendapatkan kostum Gordon Freeman dari Half-Life. Kini Square Enix mengumumkan kostum bonus untuk membeli di Origin.

Origin adalah milik EA, jadi tentunya ada beberapa kostum keren seperti dari Mass Effect, Dragon Age, atau Dead Space. Namun ternyata kostum yang dihadirkan sangat diluar dugaan yaitu kostum Llama Suit dan Pumbob dari The Sims 4 yang bisa dikenakan oleh Noctis dan karakter buatan kalian.

Selain itu, kalian juga akan mendapatkan Final Fantasy XV Decal Selection yang akan mnghadirkan decal bervariasi untuk mobile Regalia. Decal-nya merayakan Gladiolus, Prompto, Ignis, dan orang-orang di Kingsglaive.

Sebaliknya, kalian yang memiliki The Sims 4 akan bisa men-download kostum dari Noctis untuk avatar kalian. Tentunya hal ini ditujukan untuk merayakan rilisnya Final Fantasy XV Windows Edition.

Final Fantasy XV sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Square Enix siap merilis Final Fantasy XV Royal Edition untuk PlayStation 4 dan Xbox One, serta Final Fantasy XV Windows Edition untuk PC pada tanggal 6 Maret.

Sumber: Gematsu