‘God Wars: The Complete Legend’ Umumkan Tanggal Rilis di Jepang

Kadokawa Games telah mengumumkan tanggal rilis untuk “God Wars: The Complete Legend” di Jepang. Game ini akan rilis pada tanggal 14 Juni untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita. Selain itu, mereka juga mengungkapkan limited edition dan berbagai bonus jika kalian membeli game-nya.

Limited edition-nya ditawarkan dengan harga 7.980 Yen dan berisikan:

  • Boks Luar: Boks luar dengan ilustrasi monster oleh Takeyasu Sawaki.
  • Buku Panduan Mitos Jepang: Buku panduan setebal 200 halaman yang berisikan berbagai elemen dari seri God Wars, termasuk gambar, skenario, dan pesan dari developer.
  • Soundtrack: CD yang berisikan 20 lagu gubahan Nitta Takashi, termasuk lagu tema dari versi sebelumnya yaitu “Toki wo Koete” dinyanyikan oleh Fuyumi Sakamoto, dan juga lagu tema utama, lagu pertarungan, lagu karakter, dan lainnya. Tentunya lagu tema baru juga ada di dalamnya.
  • Charm dengan Tulisan Kuas oleh Kaguya, Sakuya, dan Iwanaga: Charm spesial dengan “doa” yang ditulis oleh Saori Hayami, Haruka Yoshimura, dan Hyo-sei, yang memerankan Kaguya, Sakuya, dan Iwanaga.
  • Tiket Pendaftaran God Wars Dai Kanshasai: Tiket untuk undian tiket acara God Wars Dai Kanshasai yang akan diadakan di Tokyo pada tanggal 14 Juli. Acaranya akna menampilkan seiyuu dari Orihime yaitu Yuu Serizawa, dan juga PR ambassador Moa Tsukino dan Shou Karino, serta bintang tamu lainnya. Informasi baru mengenai seri God Wars juga mungkin akan diumumkan.

Bonus cetakan perdana adalah ema strap yang dilengkapi dengan ilustrasi Orihime dan Kame. Strap tersebut dilengkapi dengan kode download untuk mendapatkan equipment kuat yang berguna di awal permainan. Strap dan equipment yang ditawarkan berbeda untuk masing-masing versi:

Versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita

  • Kame Ema Strap
  • Kode download untuk “Kame Good-Luck Charm Set” yang terdiri dari Turtle Cane, Turtle Gauntlet, dan Turtle Treasure

Versi Nintendo Switch

  • Orihime Ema Strap
  • Kode download untuk “Orihime Good-Luck Charm Set” yang terdiri dari Crane Short Sword, Crane Hagoromo, dan Crane Treasure.

God Wars: The Complete Legend versi Inggris akan rilis pada musim gugur untuk Nintendo Switch. Konten tambahan dari versi tersebut bisa didapatkan oleh pemain versi PS4 dan PS Vita melalui DLC.

Sumber: Gematsu