Novel ‘Penguin Highway’ Dapatkan Adaptasi Film Anime

March 2, 2018 1:11 pm
Novel ‘Penguin Highway’ Dapatkan Adaptasi Film Anime

Studio Colorido (Typhoon Noruda, Fastening Days) telah mengumumkan bahwa novel “Penguin Highway” buatan Tomihiko Morimi (Uchouten Kazoku, Tatami Galaxy) akan mendapatkan film anime. Film ini akan tayang di bioskop Jepang pada bulan Agustus tahun ini.

Seri ini menceritakan tentang Aoyama, anak umur 10 tahun yang cukup cerdas untuk anak seusianya. Dirinya mencintai seorang asisten dokter gigi yang dia panggil nee-san. Pada suatu hari dia menemukan bahwa sekelompok penguin bermunculan dan menghilang secara misterius di wilayah sekitarnya, dia dan teman-temannya mencoba mengungkap misteri ini.

Kana Kita (Byplayers’ Jasmine) akan berperan sebagai Aoyama, sementara Yuu Aoi (Sonoshee McLaren dari Redline) akan berperan sebagai sang Heroine.

Staf produksi anime ini adalah:

  • Sutradara: Hiroyasu Ishida
  • Skrip: Makoto Ueda
  • Desainer Karakter: Youjirou Arai
  • Musik: Umitaro Abe
  • Studio Animasi: Studio Colorido

Ini adalah debut Hiroyasu Ishida yang sebelumnya hanya menyutradarai seri pendek kali ini mengerjakan satu film. Makoto Ueda juga sebelumnya sudah mengerjakan skrip anime Tatami Galaxy dan Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome. Studio Colorido juga sebelum proyek ini hanya pernah mengerjakan OVA pendek saja.

Novel Penguin Highway sudah terbit pada tahun 2010 dan memenangkan penghargaan Nihon SF Taisho.

Sumber: ANN