Square Enix Tayangkan ‘First Teaser Trailer 2018’ untuk ‘Valkyrie Profile: Lenneth’

March 5, 2018 12:43 pm
Square Enix Tayangkan ‘First Teaser Trailer 2018’ untuk ‘Valkyrie Profile: Lenneth’

Square Enix telah merilis trailer baru untuk “Valkyrie Profile: Lenneth.” Trailer-nya yang berjudul “First Teaser Trailer 2018.”

Hal ini cukup mengejutkan karena Valkyrie Profile: Lenneth adalah game klasik yang rilis pada tahun 2006 untuk PSP. Game ini merupakan port dari Valkyrie Profile pertama yang rilis untuk PlayStation pada tahun 1999.

Deskripsi videonya menuliskan, “Di 2018, sang dewi akan turun.” Sedangkan teks Jepang dalam videonya bertuliskan , “Kau memiliki hak untuk hidup. Saya adalah pemilih arwah. Saya memilih arwah manusia seperti memetik bunga!? Apa Valkyrie itu?! Apakah saya adalah dewi kematian?”

Bersamaan dengan ini, Square Enix juga merilis akun Twitter untuk game-nya. Tweet pertamanya menuliskan, “Mulai hari ini, kami akan membagikan informasi dari Valkyrie Profile: Lenneth.”

Sayangnya informasi lebih lanjut tidak diungkapkan. Kalau melihat dari judulnya, ada kemungkinan ini adalah rilis ulang dari Valkyrie Profile: Lenneth untuk konsol terkini, PC, dan/atau mobile. Game terbaru dari seri Valkyrie Profile saat ini adalah Valkyrie Anatomia: The Origin yang hadir untuk iOS dan Android.

Sumber: Gematsu