‘Valkyria Chronicles 4’ Jelaskan Sistem Pertarungan di Trailer Terbaru

March 5, 2018 1:27 pm
‘Valkyria Chronicles 4’ Jelaskan Sistem Pertarungan di Trailer Terbaru

Sega telah merilis trailer terbaru dari “Valkyria Chronicles 4.” Trailer kali ini memperkenalkan sistem pertarungan dari game strategi ini.

Kalau kalian pernah bermain Valkyria Chronicles, tentunya sistem pertarungan yang bernama BLiTZ yang dibagi menjadi Command Mode dan Action Mode. Kalian akan memilih unit yang beraksi dalam Command Mode sambil melihat peta secara keseluruhan. Setelah itu, kalian akan mengendalikan karakternya dalam Action Mode.

Sistem Order dan Potential akan hadir kembali. Dalam Order, Claude bisa memberi perintah yang akan membantu pasukan. Sedangkan Potential adalah kemampuan unik karakter. Terdapat Personal Potential yang unik untuk karakter tertentu dan juga Battle Potential yang bisa dipelajari oleh semua karakter.

Valkyria Chronicles 4 akan rilis di Jepang pada tanggal 21 Maret untuk PlayStation 4 dan pada musim panas untuk Nintendo Switch. Versi Inggris akan rilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Kalian yang penasaran dengan gameplay-nya bisa mencoba langsung demo-nya yang sudah tersedia di PlayStation Store Jepang.

Sumber: Gematsu