Bandai Namco Umumkan 2 Game ‘Record of Grancrest War’

March 6, 2018 2:13 pm
Bandai Namco Umumkan 2 Game ‘Record of Grancrest War’

Dalam livestream kemarin, Bandai Namco telah mengumumkan 2 buah game dari seri “Record of Grancest War.” Game-nya terdiri dari game untuk PlayStation 4 dan mobile.

Record of Grancrest War: Quartet of War (Mobile)

Record of Grancrest War: Quartet of War adalah game free-to-play dengan microtransaction untuk membeli item. Dalam 3D action RPG ini, kalian bisa mengganti karakter kapan saja yang terdiri dari 4 karakter. Dengan menukar karakter yang digunakan, kalian bisa melakukan combo yang unik. Karakter dibagi menjadi Role seperti Lord yang tipe tank (Theo), Mage yang membantu (Siluca), dan Demon Crest User yang tipe menyerang (Irvin). Tentunya kalian bisa menikmati cerita dari anime dan novel aslinya, serta cerita orisinal dari game-nya.

Bandai Namco sudah membuka pra-registrasi yang hadiahnya semakin bagus jika orang yang mendaftarkan diri semakin banyak. Berikut adalah detilnya:

  • 10.000 orang: Siluca *4
  • 30.000 orang: 50 Crest Gem
  • 50.000 orang: 75 Crest Gem
  • 70.000 orang: 125 Crest Gem

Record of Grancrest War: Quartet of War dijadwalkan rilis di Jepang pada tahun 2018.

Sumber: Gematsu

Record of Grancrest War (PlayStation 4)

Bandai Namco juga mengumumkan Record of Grancrest War untuk PlayStation 4. Berikut adalah detil mengenai game-nya:

Cerita

Atlatan, benua yang terdapat Chaos menguasai segalanya. Takut akan bencana yang disebabkan oleh Chaos, orang-orang hidup di bawah perlindungan Lord yang memiliki Crest, kekuatan untuk menahan bencananya.

Namun, para Lord mulai melupakan ide “melindungi orang-orang” dan pergi berperang demi merebut Crest dan wilayah dari Lord lain. Pada saat ini, seorang mage bernama Siluca, yang membenci Lord tanpa ideal, bertemu dengan Theo, seorang ksatria yang pergi berpetualang untuk berlatih agar bisa membebaskan kampung halamannya dari pemimpin yang lalim.

Bersama dengan Siluca yang pandai dalam taktik, yang tersentuh dengan ideal milik Theo, mereka membentuk kontrak master dan servant dengan tujuan untuk mengubah benua yang penuh perang.

Tentun Cerita Sendiri Bersama Pasukan Milik Kalian

Dalam Record of Grancrest War, kalian bisa menyusun unit pasukan secara bebas yang akan kalian taruh di medan perang. Kendalikan medan perang dengan pasukan kalian, perluas wilayah yang kalian kuasai, dan berjuang demi menyatukan benuanya.

Beri Perintah ke Uni Secara Real-Time dan Bantai Musuh Secara Langsung dengan “RTS Action”

Status di medang perang akan berubah secara real-time, dan keputusan kalian akan mempengaruhi hasil perangnya. Beri perintah ke masing-masing unit dan beradaptasi ke berbagai situasi. Kalian juga bisa mengendalikan masing-masing karakter dan bertarung secara langsung. Tidak hanya perang skala besar, terdapat juga pertarungan melawan monster yang brutal.

Lagu Tema

Lagu tema yang berjudul “Taka ga 100-Nen no” yang dibawakan oleh band Aqua Timez.

Karakter

Karakter yang sudah diumumkan bisa dimainkan adalah Theo Cornaro, Siluca Meletes, Irvin, Aisehra, dan Priscilla.

Limited Edition & Bonus Cetakan Perdana

Bandai Namco menawarkan limited edition seharga 11.000 Yen yang berisikan game-nya, special box, Blu-ray Disc berisikan konten spesial, soundtrack CD, dan special booklet.

Selain itu, Bandai Namco juga menawarkan bonus cetakan perdana berupa kode download untuk karakter Parn dan Deedlit dari Record of Lodoss War.

Record of Grancrest War akan rilis di Jepang pada tanggal 14 Juni untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu