‘The Legend of Heroes: Trails in the Sky: Kizuna’ Siap Hadir untuk Mobile

March 6, 2018 1:27 pm
‘The Legend of Heroes: Trails in the Sky: Kizuna’ Siap Hadir untuk Mobile

Falcom telah mengumumkan “The Legend of Heroes: Trails in the Sky: Kizuna.” Game ini adalah game mobile dengan genre card battle RPG yang mengumpulkan karakter-karakter dari subseri Trails yang merupakan bagian dari The Legend of Heroes.

Game-nya berjanji akan menghadirkan 128 karakter dari berbagai seperti The Legend of Heroes: Trails in the Sky, The Legend of Heroes: Zero no Kiseki, The Legend of Heroes: Ao no Kisekei, dan The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel. Tentunya dipastikan akan ada cerita baru.

Berikut adalah sinopsis ceritanya:

Di benua Zemuria tiba-tiba terjadi distorsi waktu dan ruang karena “Azure Tree” tiba-tiba muncul. Selain itu, seseorang menggunakan “Aureole: The Shining Ring” yang menyebabkan investigator dari Crossbell Police yaitu Lloyd Banning terlempar ke dimensi lain. Kenapa distorsi waktu dan ruang terjadi? Siapa yang menggunakan Shining Ring? Demi mencari jawaban, dan juga kembali ke Zemuria, Lloyd mulai melakukan investigasi bersama anggota Special Support Section Elie McDowell di benua misterius.

Gameplay-nya hadir dengan kontrol berbasis sentuh. Tentunya para karakter akan hadir dalam berbagai kostum yang berbeda. Sistem pertarungannya menggunakan basis character class seperti Warrior, Knight, dan Archer yang akan mempengaruhi strategi. Terdapat juga event battle melawan organisasi rahasia Ouroboros, trial event yang bekerjasama dengan pemain lain, dan lainnya.

The Legend of Heroes: Trails in the Sky: Kizuna sudah tersedia di Google Play Store wilayah Singapura dan Malaysia melalui distributor Changyou.com. Sayangnya game-nya hanya hadir dalam bahasa Mandarin saja saat ini.

Sumber: Gematsu