‘Valkyria Chronicles 4’ Perkenalkan Kapal Perang Centurion

March 12, 2018 12:18 pm
‘Valkyria Chronicles 4’ Perkenalkan Kapal Perang Centurion

Sega telah merilis trailer terbaru dari “Valkyria Chronicles 4.” Trailer kali ini memperkenalkan snow cruiser yang bernama Centurion.

Dibuat secara rahasia, Edinburgh Navy membuat cruiser untuk peperangan. 3 kapal perang dengan model yang sama dibuat, dan Centurion adalah kapal yang dinaiki oleh Claude dan teman-temannya. Kapal ini juga merupakan kapal perang ke-2 dari 3 yang dibuat. Kapalnya dilengkapi dengan armor untuk bisa menghancurkan es. Tidak hanya itu, kapal ini juga bisa berjalan di darat berkat teknologi dari United States of Vinland yang diberikan kepada Edinburgh.

Selain sebagai transportasi, Centurion juga bisa membantu kalian dipertarungan. Melalui Ship Order, kalian bisa mendapatkan berbagai macam bantuan seperti radar untuk mencari musuh dan juga menembak cannon. Sama seperti tank, Centurion juga bisa di-upgrade di markas.

Valkyria Chronicles 4 akan rilis di Jepang pada tanggal 21 Maret untuk PlayStation 4 dan pada musim panas untuk Nintendo Switch. Versi Inggrisnya sudah diumumkan dan akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada tahun 2018.

Sumber: Gematsu