Cerita Anime ‘Dragon Ball Super’ Masih Akan Berlanjut Lewat Filmnya

March 13, 2018 17:56
Cerita Anime ‘Dragon Ball Super’ Masih Akan Berlanjut Lewat Filmnya

Situs untuk film ke-20 dari seri Dragon Ball telah mengungkap bahwa sebuah film yang untuk sementara akan berjudul “Dragon Ball Super” rencananya akan tayang pada 12 Desember nanti. Sebuah visual untuk film ini juga telah ditampilkan.

Film ini akan ditulis dan didesain karakternya oleh Akira Toriyama. Tatsuya Nagamine (One Piece Film Z) akan menjadi sutradara film di studio Toei. Naohiro Shintani akan menjadi sutradara animasi. Kazuo Ogura akan bertanggung jawab sebagai sutradara seni.

Situs juga menyampaikan pesan dari Toriyama

Film ini adalah kelanjutan cerita seri TV-nya. Cerita akan bertempat setelah akhir dari Tournament of Power, dimana nasib jagat raya dipertaruhkan, dan sesi istirahat dari konflik tersebut. Detil seperti hubungan ras Saiya dan Frieza akan dijelaskan di sini, sekaligus musuh baru untuk dilawan, dan saya rasa ini akan menjadi cerita yang menyenangkan!

Dari film Battle of the Gods dan Resurrection ‘F’ hingga film ini, saya sudah berhati-hati menulis cerita dan mendesain berbagai rancangan yang saya sukai. Saya sebenarnya sangat sibuk, walaupun saya sedang tidak melakukan serialisasi saya masih harus mengerjakan anime-nya yang biasanya diluar yanggung jawab saya. (Tertawa) Jadi tolong tunggu kehadirannya!

Ngomong-ngomong, seri TV-nya sudah selesai, namun manga-nya yang digambar Toyotarou masih berjalan (sudah lima volume!) dan perkembangan ceritanya akan berbeda dengan anime-nya, jadi tolong terus perhatikan manga-nya, karena saya juga melakukan hal yang sama!

Waktu penayangan Super akan digantikan oleh Gegege no Kitaro pada 1 April nanti. Visual diatas bertuliskan “Versi film Super dimulai” sekaligus mengingatkan kalau sudah lama sekali saya tidak melihat Goku dengan tongkatnya.

Sumber: ANN