Agensi Kalafina Mengkonfirmasi Keluarnya Salah Satu Anggotanya

March 14, 2018 3:55 pm
Agensi Kalafina Mengkonfirmasi Keluarnya Salah Satu Anggotanya

Setelah Yuki Kajiura resmi keluar dari agensi Spacecraft pada bulan Februari kemarin, banyak desas-desus bahwa umur Kalafina sebagai grup sudah tidak panjang lagi. Ada banyak rumor bahwa grup ini akan segera bubar, namun agensi Spacecraft yang menaungi Kalafina telah melaporkan ke situs fans grup ini bahwa Kalafina akan tetap ada, namun salah satu anggota dari trio ini akan keluar.

Masih belum diungkap siapa anggota yang akan keluar, namun sisa dari dua anggota akan terus beraktivitas bersama dengan agensi. Spacecraft sendiri akan mempersiapkan rencana yang mereka harap “dapat dinikmati para fans”, detil dari rencana tersebut akan dijelaskan di lain hari.

Pada 30 Maret nanti akan ada penayangan film dokumenter tentang 10 tahun perjalanan grup ini yang tentunya akan dihadiri para anggotanya. Besar kemungkinannya detil lebih lanjut akan disampaikan pada acara tersebut.

Singkatnya Kalafina masih belum bubar, namun dengan kepergian Kajiura dan salah satu anggotanya sangat kecil kemungkinannya karya mereka akan memiliki sensasi yang sama dengan dulu.

Sumber: ANN