‘Dark Rose Valkyrie’ Siap Hadir di PC

March 14, 2018 10:36
‘Dark Rose Valkyrie’ Siap Hadir di PC

Idea Factory International mengumumkan bahwa “Dark Rose Valkyie” akan siap hadir di PC melalui Steam pada tanggal 10 April. Game ini sebelumnya rilis untuk PlayStation 4.

Game ini menceritakan tentang sebuah tim yang harus menghadapi Chimera Virus yang menyebar di dunia. Dark Rose Valkyrie adalah RPG dengan skenario yang ditulis oleh Takumi Miyajima dan desain karakter oleh Kosuke Fujishima. Keduanya terkenal mengerjakan seri Tales. Keunikan dari Dark Rose Valkyrie adalah salah satu anggota tim kalian adalah pengkhianat dan akan selalu berganti orangnya setiap kali kalian bermain. Untuk mencari pengkhianatnya, kalian harus melakukan wawancara dengan masing-masing anggota dan mencari siapa yang berbohong. Salah satu karakternya diperanhkan oleh Otogi Nekomu, cosplayer yang kini sudah menjadi istri Kosuke Fujishima

Versi PC akan menghadirkan teks dalam bahasa Inggris, Jepang, dan Mandarin tradisional. Pekan pertama rilisnya akan menghadirkan diskon sebesar 20 persen. Kalian yang membeli Complete Deluxe Set yang berisikan game-nya, seluruh DLC, dan Deluxe Pack akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 10 persen. Deluxe Pack-nya berisikan character art collection, rough art collection, 5 wallpaper untuk PC, dan 4 wallpaper untuk mobile.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.