Manga ‘Kishuku Gakkou no Juliet’ Dapatkan Adaptasi Anime

March 14, 2018 18:13
Manga ‘Kishuku Gakkou no Juliet’ Dapatkan Adaptasi Anime

Manga komedi “Kishuku Gakkou no Juliet” telah diungkap mendapatkan adaptasi anime dengan dibukanya situs resmi adaptasi ini. Saat ini baru seiyuu karakter utama serta visual anime-nya saja yang baru diungkap.

Seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka adalah:

Yuuki Ono sebagai Romio Inuzuka


Ai Kayano sebagai Juliet Percia

Seri ini menceritakan tentang Akademi Dahlia yang memiliki dua asrama yang berisikan murid dari dua negara yang berlawanan. Romio Inuzuka memimpin asrama Black Dog dan Juliet Percia memimpin asrama White Cat, kedua asrama ini secara rutin bertarung dengan satu sama lain di wilayah sekolah. Pada suatu hari Inuzuka yang sudah lama mengenal Percia akhirnya memberanikan diri untuk menyatakan cintanya, dan keduanya harus berusaha menyembunyikan hubungan baru mereka ini dari kedua asrama.

Manga buatan Yousuke Kaneda ini terbit sejak tahun 2015 dan akan segera mempublikasikan volume ketujuhnya pada 16 Maret nanti. Seri ini mendapatkan nominasi penghargaan manga Kodansha ke-41 pada tahun 2016 kemarin.

Aspek paling menarik dari seri ini adalah walaupun punya romansa semacam seri shoujo, manga-nya dipenuhi aksi khas seri shounen.

Sumber: ANN