‘Monster Hunter: World’ Hadirkan Kolaborasi Devil May Cry

March 14, 2018 2:37 pm
‘Monster Hunter: World’ Hadirkan Kolaborasi Devil May Cry

Bersamaan dengan rilisnya Devil May Cry HD Collection untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada hari ini, Capcom mengumumkan bahwa “Monster Hunter: World” akan mendapatkan kolaborasi dengan Devil May Cry.

Kolaborasinya akan menghadirkan armor yang mengubah tampilan karakter kalian menjadi Dante. Selain itu, kalian juga bisa membuat senjata Force Edge yang berupa Charge Blade. Senjata kali ini cukup unik karena sebenarnya senjata tersebut memiliki perisai, tetapi senjata kolaborasinya tidak ada perisai. Meski begitu, kalian tetap bisa menangkis. Selain itu, ketika pedangnya digabungkan dengan perisai, senjatanya akan berubah menjadi kampak, tetapi tampilannya berupa Alastor berukuran besar.

Kolaborasi ini akan rilis pada tahun 2018, tetapi belum ada jadwal rilis yang pasti. Selain itu, dari trailer yang ditayangkan, sepertinya akan ada gesture khusus yang bisa kalian beli yang membuat karakter kalian menembakkan Ebony dan Ivory. Sama seperti Shoryuken dan Hadouken milik Ryu, gesture tersebut bisa melukai musuh.

Monster Hunter: World sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini juga akan hadir di PC, tetapi baru rilis pada musim gugur.

Sumber: Gematsu