Square Enix Buka Lowongan untuk Level Planner di ‘Final Fantasy VII Remake’

March 14, 2018 10:20
Square Enix Buka Lowongan untuk Level Planner di ‘Final Fantasy VII Remake’

Sebuah lowongan kerja telah beredar di internet. Lowongan kerja ini dirilis oleh Square Enix yang mencari level planner untuk pengerjaan dari “Final Fantasy VII Remake.” Namun yang menarik dari lowongan ini adalah terungkapnya infromasi terbaru mengenai remake yang sudah lama dinantikan ini.

Dari lowongannya terdapat bagian “progress proyek saat ini” yang berisikan:

Kami sedang menguji program-program yang memasukkan fungsi umum dan konten untuk Final Fantasy VII Remake yang diperlukan dalam tim development, dan meski telah mencapai tingkat yang memuaskan dalam hal membuat ulang game aslinya dalam grafis kualitas tinggi, kami mencapai kesimpulan bahwa kami harus memiliki target untuk kualitas yang lebih tinggi agar bisa mencapai ekspektasi fans.

Meski begitu, kami akan menghadapi produksi untuk proyek sebesar ini dengan membentuk tim inti yang terdiri dari berbagai posisi seperti level planner, battle planner, designer, engineer, dan lainnya, termasuk anggota tim development yang sudah ada saat ini. Pelamar yang tertarik diharapkan bekerja sebagai anggota tim inti.

Final Fantasy VII Remake sedang dikerjakan dan akan rilis untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.