Mobage ‘DC Unchained’ Membuka Pre-Registrasinya Mulai Hari Ini!

March 15, 2018 16:25
Mobage ‘DC Unchained’ Membuka Pre-Registrasinya Mulai Hari Ini!

Mungkin kamu sudah agak bosan dengan game-game mobile yang kamu mainkan saat ini, apakah karena F/GO kontennya diulang-ulang terus, atau grind GBF yang sepertinya tidak ada akhir dengan perilisan magna II baru-baru ini. Di tengah game-game tersebut, mungkin kamu ingin sebuah game lain yang bisa digunakan untuk melepas lelah atau sekedar ingin mencoba hal baru. Cocok bagi yang juga gemar seri DC, game “DC Unchained” baru saja membuka pre-registrasi untuk game tersebut hari ini!

Glohow, selaku publisher mobage berbasis di Thailand yang sudah menerbitkan beberapa game terkenal seperti ‘King’s Raid’, ‘Dragon’s Spear’, dan ‘Phantom Chaser’. Glohow mengirimkan sebuah siaran pers yang berisi informasi detil mengenai pembukaan game baru yang dibuat oleh FourThirtyThree Inc. Berikut ini adalah tautan situs yang dapat kamu kunjungi untuk melihat detil game dan melakukan pre-registrasi.

Pre-registrasi dapat dilakukan lewat situs resmi dan game ini pun sudah hadir di berbagai macam negara di Asia, misalnya Korea Selatan, Taiwan, Jepang, Hong Kong, dan lain-lainnya. Bagi kamu yang sudah pre-register game ini, juga terdapat banyak hadiah eksklusif sebagai bentuk apresiasi kepada para pemain. Berikut ini adalah cuplikan video dari game ini.

Game ini dikembangkan oleh ThumbAge dan memiliki lisensi resmi dari Warner Bros. Tema dari karakter dalam game ini tentu didapat dari seri DC. Kamu dapat bermain sebagai berbagai macam super hero, mulai dari Batman sampai Superman.

Kamu bisa membuat tim sesuka hatimu dalam game DC Unchained, mungkin kamu senang berada di jalan yang benar dan membentuk Justice League. Mungkin kamu lebih senang dengan musuh-musuh seperti Joker, Kingpin, Scarecrow, Two Face, dan masih banyak lagi. Kalau kamu mau, kamu juga bisa membuat Batman dan Joker dalam satu tim.

DC Unchained akan segera hadir pada tanggal 29 Maret 2018.

Sorry. No data so far.