‘Super Robot Wars X’ Versi Asia Tayangkan Trailer Ke-2 Berbahasa Inggris

March 15, 2018 12:29 pm
‘Super Robot Wars X’ Versi Asia Tayangkan Trailer Ke-2 Berbahasa Inggris

Bandai Namco cabang Asia akhirnya merilis trailer kedua untuk “Super Robot Wars X” yang dilengkapi dengan teks Inggris. Selain itu, mereka juga mengumumkan bonus cetakan perdana untuk wilayah Asia Tenggara dan kemampuan unik dari unit mecha.

Bonus Cetakan Perdana untuk Versi Fisik & Digital

Dengan memesan game-nya baik versi fisik atau digital dari PlayStation Store akan mendapatkan bonus dalam game-nya. Kalian harus memesan game-nya sebelum tanggal 25 April 2018, sehari sebelum game-nya rilis.

Bonus yang bisa kalian dapatkan adalah:

  • Chapter 0: A Sworn Journey
  • Present Scenario “Special Starter Pack”
  • Super Robot Wars X Original Theme
  • Cybuster & Masaki Early-Game Unlock
  • X-Booster (item dalam game)

Special Ability untuk Beberapa Unit

Beberapa unit mecha memiliki Special Ability, contohnya adalah Coupling System, Remove Limiter, dan Metamorphosize.

Coupling System

Coupling System adalah Special Ability untuk Luxon dan Bradyon dari Buddy Complex. Ketika Morale Aoba dan Dio di atas 120, dan salah satunya menggunakan Spirit Command Flash, Focus, Bullseye, atau Intuition, mecha lainnya akan mendapatkan ability yang sama.

Remove Limiter

Remove Limiter adalah Special Ability dari Gundam F91. Ability ini akan aktif ketika Morale di atas 130 dan level Newtype di atas 5. Unitnya akan mendapatkan senjata baru dan kemampuannya ditingkatkan.

Metamorphosize

Metamorphosize adalah Special Ability untuk Ryujinmaru dari Mashin Hero Wataru. Ketika Morale di atas 120, Ryujinmaru mendapatkan aksi khusus Metamorphosize untuk berubah menjadi Ryuohmaru.

Super Robot Wars X akan rilis di Jepang pada tanggal 29 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris akan rilis pada tanggal 26 April.

Sumber: Gematsu