‘Made in Abyss’ Dapatkan Dua Film Anime Kompilasi, Umumkan Produksi Sekuel

March 19, 2018 1:59 pm
‘Made in Abyss’ Dapatkan Dua Film Anime Kompilasi, Umumkan Produksi Sekuel

Situs resmi dari adaptasi anime Made in Abyss” telah mengungkap bahwa seri ini akan mendapatkan dua film anime kompilasi yang rencananya tayang pada musim dingin nanti.

Film pertamanya memiliki judul Made in Abyss: Tabidachi no Yoake sementara film keduanya akan berjudul Made in Abyss: Hourou Suru Tasogare. Diumumkan juga bahwa produksi sekuel ceritanya sedang berjalan.

Berdasarkan judulnya, nampaknya film akan berhenti sebelum masuk ke lapisan kelima seperti seri TV-nya. Masih belum jelas apa format dari sekuelnya, melihat durasi arc-nya bisa saja sekuelnya langsung tayang sebagai film atau sebagai OVA.

Made in Abyss menceritakan tentang petualangan dua anak yang berasal dari Abyss, lubang raksasa yang menyimpan banyak harta dan lebih banyak lagi bahaya. Riko lahir di dalam Abyss dan berhasil dibawa ibunya kepermukaan, dan sekarang terobsesi untuk mengikuti jejak ibunya untuk menjadi White Whistle, gelar yang diberikan untuk Raider legendaris. Reg adalah robot tanpa ingatan yang diidentifikasi sebagai artifak Abyss oleh Riko. Keduanya ingin memecahkan misteri yang jawabannya hanya bisa ditemukan di dasar Abyss.

Sumber: ANN