Umukan Proyek Baru ‘Sonic Mania,’ Sega Juga Sinyalkan ‘Sonic Racing’ Baru

March 20, 2018 11:57 am
Umukan Proyek Baru ‘Sonic Mania,’ Sega Juga Sinyalkan ‘Sonic Racing’ Baru

Dalam SXSW 2018, Sega mengumumkan berbagai proyek baru untuk Sonic Mania dan juga sinyalkan entri baru dari seri Sonic Racing.

Sega siap menghadirkan “Sonic Mania Plus,” versi fisik dari Sonic Mania yang dilengkapi dengan berbagai fitur. Versi fisik akan menghadirkan coverhologram, cover yang bisa dibalik dengan brand Sega Genesis/Mega Drive, dan art book setebal 32 halaman. Kalian bisa mendapatkannya dengan harga 29,99 Dolar dan akan rilis pada musim panas.

Fitur baru untuk Sonic Mania plus adalah 2 karakter baru yaitu Mighty the Armadillo dan Ray the Flying Squirrel, Encore Mode, dan Competition Mode yang bisa dimainkan hingga 4 orang. Kalau kalian sudah punya Sonic Mania, kalian bisa membeli konten barunya melalui DLC bernama “Encore.”

Sega juga menyiapkan Sonic Mania Adventures. Ini adalah serial animasi pendek yang terdiri dari 5 episode. Animasinya dikerjakan oleh tim yang mengerjakan animasi opening dari Sonic Mania. Serialnya akan dibintangi oleh Sonic, Tails, dan Knuckles, tetapi tidak akan ada dialog. Musiknya ditangani oleh Tee Lopes, yang sebelumnya mengerjakan musik dari Sonic Mania. Cerita dari ke-5 episode akan terhubung dan bisa ditonton secara gratis, dan episode pertama akan rilis dalam waktu 30 hari ke depan.

Sega menutup presentasinya dengan memperlihatkan teaser untuk “Sonic Racing” baru. Sayangnya game-nya masih penuh misteri karena logonya maih penuh gelap tetapi huruf R menyala dan terdapat suara mesin kendaraan.

Sumber: Gematsu (1, 2, 3)