Anime ‘Kengan Ashura’ Tampilkan Teaser dan Ungkap Tahun Tayangnya

March 22, 2018 1:54 pm
Anime ‘Kengan Ashura’ Tampilkan Teaser dan Ungkap Tahun Tayangnya

Staf produksi dari adaptasi anime “Kengan Ashura” telah mengungkap teaser dan staf seri aksi ini. Seri ini direncanakan tayang pada tahun 2019.

Staf produksi anime ini adalah:

  • Sutradara: Seiji Kishi
  • Komposisi Seri: Makoto Uezu
  • Desainer Karakter: Kazuaki Morita
  • Musik: Yasuharu Takanashi
  • Studio Produksi: Larx Entertainment

Portofolio Larx Entertainment sendiri lebih banyak diisi dengan kolaborasi dan subkontrak 3DCG dengan studio lain. Melihat teaser di atas nampaknya anime ini akan hadir sebagai seri 3DCG, yang jujur saja membuat saya khawatir.

Kengan Ashura menceritakan tentang Asosiasi Kengan, sebuah kelompok pedagang dari jaman Edo yang memutuskan untuk menyelesaikan konflik bisnis mereka dengan menggunakan pertarungan satu lawan satu baik lewat petarung perwakilan atau dengan bertarung sendiri. Beberapa ratus tahun kemudian korporasi Jepang masih menggunakan metode ini untuk menyelesaikan konflik mereka.

Yamashita Kazuo, seorang karyawan rendahan; secara kebetulan menyaksikan Tokita Ohma yang menghajar habis-habisan petarung perwakilan perusahannya. Ohma lalu direkrut untuk menggantikan petarung mereka dan Kazuo diutus untuk menjadi manajer petarung yang diberi gelar “Ashura” tersebut.

Sumber: ANN