‘Valkyria Chronicles 4’ Dapatkan Season Pass

March 23, 2018 1:04 pm
‘Valkyria Chronicles 4’ Dapatkan Season Pass

Sega mengumumkan bahwa “Valkyria Chronicles 4” akan mendapatkan Season Pass. Dengan membeli Season Pass, kalian bisa mendapatkan akses untuk 4 DLC yang akan dirilis setelah game-nya rilis.

Season Pass-nya dijual dengan harga 4.000 Yen, 1.000 Yen lebih murah daripada membeli masing-masing DLC secara terpisah. Season Pass akan tersedia bersamaan dengan rilis game-nya. Berikut adalah kontennya:

Squad E, to the Sea (1.620 Yen, 29 Maret)

September, 1935 EC. Federate Army telah berhasil memenangkan Battle of Sigwart, tetapi di tengah pasukannya berkumpul kembali, Squad E mendapatkan perintah baru. Misinya adalah mengamankan rute supply paling penting dari Empire. Claude dan kawan-kawan akan menyusup ke markas transportasi musuh dan bertarung di pantai yang indah.

*Skenario ini bisa dimainkan setelah menyelesaikan Chapter 10. Selesaikan skenarionya untuk mendapatkan kostum pakaian renang untuk Claude, Riley, Raz, Kai, dan Minerva.

Captainless Squad E (1.080 Yen, 5 April)

Musim Dingin, 1935 EC. Squad E bergabung dengan kapal perang Centurion, tetapi suatu hari mereka menyadari bahwa anjing medic Ragnarok menghilang. Anggota squad yang lupa akan Ragnarok pun memutuskan untuk mencari Ragnarok tanpa pimpinan Claude. Namun mereka tidak sadar bahwa ini akan menjadi “piknik” yang tidak mungkin mereka duga…

*Skenario ini bisa dimainkan setelah menyelesaikan Chapter 10.

Raid Battle Hard-Ex (1.080 Yen, 12 April)

Bantuan datang di medan perang yang mematikan. 6 titik memerlukan bantuan, dan Squad E harus membantu mereka satu per satu. Apakah Squad E yang terkenal bisa membantu di medan perang yang kacau ini?

*Skenario ini bisa dimainkan setelah menyelesaikan Chapter 18.

The Two Valkyrias (1.620 Yen, 19 April)

1933 EC, Sigwart Line, “the wall to victory” akhirnya diselesaikan. Namun di balik layar, Crymaria yang ingin sukses akan mengikuti Special Abilities Investigation Test. Auditor yang ditugaskan untuk mengujinya adalah komandan dari Imperial Army yaitu Selvaria Bles. Apakah eksperimennya akan dibatalkan atau diteruskan? Takdir dari Crymaria ditentukan oleh pertemuan 2 Valkyria ini.

*Skenario ini bisa dimainkan setelah menyelesaikan Chapter 18. Ketika diselesaikan, kalian akan membuka unit dan kostum pakaian renang untuk Crymaria, Nikola, Chiara, dan Selvaria.

Valkyria Chronicles 4 akan rilis di Jepang pada tanggal 21 Maret untuk PlayStation dan pada musim panas untuk Nintendo Switch. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada musim gugur untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu