Adaptasi Anime ‘Yuragisou no Yuuna-san’ Tayangkan PV Keduanya

March 24, 2018 4:29 pm
Adaptasi Anime ‘Yuragisou no Yuuna-san’ Tayangkan PV Keduanya

Situs resmi dari adaptasi anime “Yuragi-sou no Yuuna-san” telah menayangkan PV keduanya pada hari Sabtu ini. Berhubung seri ini sering dijuluki penerus dari To-Love-ru, tolong hati-hati saat menonton PV di bawah. 

Sebuah OVA akan dirilis bersamaan dengan manga ke 11-nya dalam bentuk Blu-ray dan akan rilis tanggal 4 Juli 2018. OVA ini akan menganimasikan chapter 12 dari manga-nya yang akan menceritakan tentang insiden “sabun”. Sebuah “ultra deluxe bath poster” juga dikabarkan akan menjadi bonus dari bundle tersebut yang bisa mulai dipesan sejak hari Sabtu.

Tsuyoshi Nagasawa akan menyutradarai film ini di studio XEBEC. Kyoko Taketanin akan mengerjakan desain karakternya sedangkan Hideaki Koyasu akan menulis naskahnya. Jin Aketagawa akan menjadi pengarah suara dan Tomoki Kikuya akan mengkomposisi musik seri ini.

Seiyuu:

  • Yuuki Ono sebagai Kogarashi Fuyuzora
  • Miyuri Shimabukuro sebagai Yuuna Yunohana
  • Eri Suzuki sebagai Chisaki Miyazaki
  • Rie Takahashi sebagai Sagiri Ameno
  • Ai Kakuma sebagai Nonko Arahabaki
  • Sayaka Harada sebagai Chitose Nakai
  • Yui Ogura sebagai Yaya Fushiguro

Seri ini menceritakan tentang spesialis supernatural Fuyuzora Kogarashi yang menjadi gelandangan akibat sering terlibat dengan kasus supernatural. Setelah menyelesaikan sebuah kasus dia mendapatkan rekomendasi untuk tinggal di onsen yang sangat murah akibat reputasi berdarah dari penginapan tersebut. Disana dia bertemu dengan hantu bernama Yuuna yang karena dia tidak tega untuk mengusirnya, dia bertujuan untuk mencari cara untuk membuatnya bisa pergi dari dunia ini tanpa penyesalan. Namun nampaknya insiden supernatural onsen ini bukan dari Yuuna saja.

Sebelum ini seri Yuragisou no Yuuna-san pernah diprotes karena terlalu mesum. Staf JOI yang sudah membacanya pun menganggap seri ini menjadi To Love-Ru yang baru. Apakah anime-nya juga akan kena protes karena terlalu mesum?

Sumber: ANN