Gameplay dari ‘Little Dragons Cafe’ Terungkap

March 26, 2018 12:42 pm
Gameplay dari ‘Little Dragons Cafe’ Terungkap

Dalam Game Developers Conference 2018, Aksys Games dan Toybox Games memamerkan “Little Dragons Cafe,” game terbaru dari kreator Harvest Moon/Story of Seasons (Judul Jepang Bokujou Monogatari). Situs Nintendo World Report telah berbaik merekam permainan mereka mencoba game-nya.

Ceritanya dimulai dengan saudara kembar yang tengah belajar dan menangani kafe kecil dibawah panduan ibunya. Hari-hari berjalan normal hingga suatu pagi keduanya menemukan ibunya yang tertidur dan tidak bisa dibangunkan. Tiba-tiba, seorang kakek yang aneh muncul di hadapan mereka dan mengatakan bahwa mereka harus merawat seekor naga untuk bisa menyelamatkan ibunya. Bekerja bersama 3 pegawai yang unik, keduanya harus mempelajari cara merawat naga sambil menjalani bisnis keluarganya.

Fitur-fitur yang hadir dalam game ini adalah kalian bisa merawat naga, mempelajari resep baru, menjelajahi dunia untuk mendapatkan bahan baru, memperbanyak menu makanan, dan bahkan bisa menumbuhkan bahan sendiri melalui kebun dan sungai. Tentunya tidak lupa kalian harus melayani warga mulai dari menyajikan makanan hingga membantu memecahkan masalah mereka.

Little Dragons Cafe akan rilis pada musim panas untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu