‘God Eater 3’ Akan Rilis untuk PS4 & PC, ‘God Eater: Resonant Ops’ Pamerkan Video Opening

March 26, 2018 3:07 pm
‘God Eater 3’ Akan Rilis untuk PS4 & PC, ‘God Eater: Resonant Ops’ Pamerkan Video Opening

Bandai Namco mengumumkan informasi terbaru dari “God Eater 3” dan “God Eater: Resonant Ops” dalam acara livestream perayaan ulang tahun seri God Eater ke-8.

Bandai Namco akhirnya mengkonfirmasikan bahwa God Eater 3 akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC. Bersamaan dengan ini, mereka menayangkan trailer dan gameplay baru. Trailer-nya memperkenalkan karakter baru bernama Hugo Pennywort (seiyuu: Tomokazu Seki). yang tumbuh menjadi Adaptive God Eater (AGE) bersama sang tokoh utama. Sedangkan gameplay-nya memperlihatkan sistem baru yang bernama Engage dan pertarungan melawan Anubis yang bisa masuk ke Burst Mode.

Dalam God Eater 3, ada ancaman baru berupa kabut seperti abu yang membuat apa pun yang disentuhnya menjadi debu. Area yang penuh kabut ini bernama Ash Zone dan terus meluas. AGE adalah orang-orang yang memiliki kekebalan terhadap Ash Zone, tetapi mereka hidup seperti tahanan.

Sedangkan sistem baru yang bernama Engage akan membuat kalian bisa berbagi buff ke anggota party pada saat diaktifkan. Untuk bisa menggunakan sistem ini, kalian harus mengisi dulu Engage gauge dengan cara bertarung dekat anggota party. Sistem ini awalnya dibuat pada saat pengerjaan God Eater 2, tetapi baru bisa diimplementasikan di God Eater 3.

Bandai Namco menyiapkan “Early Hands-On and Joint Development Summit” untuk God Eater 3 akan diadakan di kantor pusat yang bernama Bandai Namco Mirai Kenkyusho pada tanggal 28-30 April. Informasi lebih lanjut seperti pendaftaran akan diungkapkan dalam situs resmi.

Sedangkan untuk God Eater: Resonant Ops, Bandai Namco menayangkan video opening-nya. Game ini mengambil setting di tahun 2078, 4 tahun setelah kejadian di God Eater 2: Rage Burst. Seiring umat manusia terus menuju kehancuran, strategi skala besar diumumkan. Bersama rekan-rekan, kalian akan bertarung di area terlarang sebagai sang tokoh utama yang berupa God Eater baru.

Jadwal rilis untuk God Eater 3 masih belum diumumkan. Sedangkan God Eater: Resonant Ops akan rilis untuk iOS dan Android pada musim semi.

Sumber: Gematsu (1, 2), Siliconera