Spike Chunsoft Umumkan Versi Inggris dari ‘Steins;Gate Elite,’ ‘Zanki Zero,’ & Lainnya

March 26, 2018 12:52 pm
Spike Chunsoft Umumkan Versi Inggris dari ‘Steins;Gate Elite,’ ‘Zanki Zero,’ & Lainnya

Dalam Game Developers Conference 2018, Spike Chunsoft mengumumkan banyak versi Inggris dari berbagai game, termasuk game yang belum rilis seperti Zanki Zero. Berikut adalah game-game yang diumumkan.

Steins;Gate Elite

Spike Chunsoft siap merilis Steins;Gate Elite versi Inggris pada tahun 2018 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Versi PlayStation 4 dan PC akan dilengkapi dengan bonus HD remake dari Steins;Gate Phenogram, yang merupakan kumpulan 10 cerita tambahan yang dikarang oleh kreator ternama seperti Kotaro Uchikoshi. Sedangkan versi Nintendo Switch akan dilengkapi dengan Steins;Gate 8-bit, versi spesial dari Steins;Gate yang tampil dalam grafis 8-bit dan musik chiptune. Versi klasik ini dibuat langsung oleh kreator serinya yaitu Chiyomaru Shikura.

Sumber: Gematsu

Steins;Gate 0

Spike Chunsoft siap membawa Steins;Gate 0 ke PC pada tanggal 8 Mei. Steins;Gate 0 melanjutkan cerita dari Steins;Gate yang menceritakan Okabe Rintaro yang gagal menyelamatkan kekasihnya sehingga mengalami depresi. Meski sudah mengikuti terapi, Okabe masih terus melupakan teman-temannya, risetnya, dan bahkan soal penjelajahan waktu. Tetapi suatu hari dia bertemu dengan seseorang yang merupakan senior dari Kurisu Makise. Sang senior mengatakan bahwa dia telah merekam kepribadian Kurisu dalam bentuk AI.

Sumber: Gematsu

Fire Pro Wrestling World

Spike Chunsoft mengumumkan bahwa Fire Pro Wrestling World versi PlayStation 4 akan rilis pada musim panas. Game ini sudah rilis di PC.

Sumber: Gematsu

428: Shibuya Scramble

Spike Chunsoft mengumumkan bahwa jadwal rilis untuk 428: Shibuya Scramble harus diundur. Game ini awalnya akan rilis pada musim semi, tetapi kini diundur ke musim panas. Mereka juga menayangkan trailer perdana untuk versi Inggrisnya.

Sumber: Gematsu

Robotics;Notes

Spike Chunsoft mengumumkan kejutan pertama yaitu pengumuman versi Inggris dari Robotics;Notes. Hal ini disampaikan oleh president dan CEO Mitsutoshi Sakurai kepada Siliconera.

Robotics;Notes pertama kali rilis pada tahun 2012 untuk PS3 dan Xbox 360. Game ini kemudian di-port ke PS Vita dengan berbagai peningkatan dan judulnya adalah Robotics;Notes Elite.

Detil versi Inggris masih belum diumumkan, baik platform mau pun tanggal rilisnya.

Sumber: Gematsu

Zanki Zero: Last Beginning

Sedangkan kejutan terakhir adalah pengumuman versi Inggris dari Zanki Zero: Last Beginning. Game-nya akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC, tetapi tanggal rilisnya masih belum diumumkan. versi Inggris juga menghadirkan opsi dual voiceover bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

Sumber: Gematsu