Penayangan Anime ‘Märchen Mädchen’ Dihentikan di Episode Kesepuluh

March 27, 2018 3:09 pm
Penayangan Anime ‘Märchen Mädchen’ Dihentikan di Episode Kesepuluh

Situs resmi dari adaptasi anime “Märchen Mädchen” telah mengumumkan bahwa adaptasi light novel karya Tomohiro Matsu ini menetapkan episode kesepuluh anime-nya sebagai episode terakhir. Situs menekankan bahwa penayangan dua episode selanjutnya masih dipertimbangkan.

Sebelumnya sudah ada desas-desus dari Buzz Plus bahwa akibat masalah produksi anime ini akan dibatalkan. Märchen Mädchen sebelumnya sudah mendapat penundaan penayangan sebanyak dua minggu akibat masalah produksi di episode kesembilan dan kesepuluh, namun untuk kalian yang menonton episodenya ataupun melihat header di atas, perbaikan yang diberikan masih belum cukup.

Dikutip dari Sakugabooru, kesulitan produksi berakar dari kombinasi kurangnya pendanaan produksi dan manajemen studio Hoods Entertainment yang menolak meminta lebih banyak sumber daya untuk produksi agar tarif studio bisa tetap ditekan. Hal tersebut menyebabkan berbagai kekacauan di proses produksi seperti kurangnya personil dan penempatan staf yang masih belum berpengalaman di posisi vital.

Sumber: ANN, Yaraon