‘God Eater 3’ Perkenalkan Senjata, Sistem, & Aragami Baru

March 29, 2018 10:22 am
‘God Eater 3’ Perkenalkan Senjata, Sistem, & Aragami Baru

Majalah Famitsu edisi pekan ini mengungkapkan informasi terbaru dari “God Eater 3.” Informasi kali ini memperkenalkan senjata, sistem, dan Aragami baru.

Berikut adalah rangkumannya:

  • Kategori Senjata Baru
    • “Biting Edge” – Memiliki 2 bentuk berupa dual blade dan mow-down blade. Ketika dalam bentuk mow-down blade, stamina tidak akan pulih, tetapi kalian memiliki jangkauan serangan yang luas. Serangan di udara juga bisa dilakukan.
    • “Raygun” – Sebuah radiation gun. Kekuatannya akan meningkat seiring sorotannya semakin lama. Kalian juga bisa menembak semakin bergerak. Kekuatan senjatanya akan di-reset ketika kalian berhenti menembak.
  • “Accel Trigger” – Kekuatan kalian akan meningkat secara signifikan ketika beberapa kondisi terpenuhi. Kalian bisa menggunakan Accel Trigger berkali-kali selama kalian memenuhi kondisinya. Kalian bisa memilih efek yang lebih kuat tetapi lebih banyak kondisi yang sulit atau berfokus mengaktifkan yang kondisinya lebih mudah.
  • “Engage” – Berhubung dengan salah satu karakter rekan lainnya dan berbagi berbagai efek. Persentase Engage kalian akan meningkat dengan cara bertarung dekat dengan karakter rekan. Ketika penuh, kalian bisa aktifkan Engage. Ketika aktif, kalian juga bisa berbagi Accel Trigger ke karakter rekan.

  • Aragami Baru: “Ash Region Species” – Dikenal juga sebagai Aragami of Calamity, mereka memiliki kemampuan beradaptasi tinggi ke Ash Region. Berbeda dengan Aragami biasa, mereka dipercaya memiliki konfigurasi yang sama dengan faktor kontra adaptasi dalam inti mereka yang membuat mereka tidak bisa makan dari Ash Region. Aragami ini memiliki kemampuan makan, kemudian melakukan stimulasi pada Oracle Cell, dan terjadi fenomena yang serupa dengan Burst dari God Eater. Ketika makan, Link Aid dan Link Burst tidak bisa digunakan.
    • Ash Region Species Anubis
    • Ash Region Lord Rah – Bisa menembakkan bola api.

God Eater 3 akan rilis di seluruh dunia untuk PlayStation 4 dan PC. Tetapi tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu