‘Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2’ Umumkan Jadwal Beta Test di Jepang

March 29, 2018 11:05 am
‘Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2’ Umumkan Jadwal Beta Test di Jepang

Bandai Namco akhirnya mengumumkan jadwal beta test untuk “Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2” di Jepang. Selain itu, terungkap juga detil mengenai uji cobanya dan juga aplikasi dari sistem free to play-nya.

Uji cobanya akan dilakukan pada tanggal 20 April pada pukul 17:00 WIB hingga 20:00 WIB dan 21 April pada pukul 16:30 WIB hingga 20:00 WIB. Bandai Namco juga membuka pendaftaran baru dengan cara men-download “tiket pendaftaran” di PlayStation Store Jepang.

Dalam uji coba ini, kalian bisa mengakses konten berikut:

  • Online Lobby: “Base Camp” – Kalian akan menjadi pilot dan melakukan berbagai persiapan pertarungan seperti meng-upgrade Mobile Suit di zona bebas pertarungan bernama Base Camp. Kalian juga bisa bebas berkumpul dengan teman.
  • Six-on-Six Online Battle
    • Stage: Shoal Sector/Crash Site
    • Mobile Suit: Dom, GM Striker, Guncannon, Gundam Ground Type, Rick Dom, Zaku I Sniper Type, Zaku High Mobility Type, dan Zudah. (Dom, GM Striker, dan Gundam Ground Type tidak bisa digunakan di luar angkasa. Rick Dom tidak bisa digunakan dalam pertarungan di darat.)
  • Tutorial Mode: Mode yang bisa digunakan siapa saja untuk mempelajari kontrol game-nya.

Dalam Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2, kalian tidak memerlukan energi untuk mengeluarkan Mobile Suit, jadi kalian bisa bebas main sepuasnya. Mobile Suit, senjata, dan bagian lainnya bisa didapatkan dengan menggunakan DP yang kalian dapatkan dari pertarungan. Seiring ranking kalian naik, barang yang bisa kalian beli semakin banyak. Dengan menggunakan Token, yang bisa kalian dapatkan dari daily mission atau dibeli menggunakan uang nyata, kalian bisa mendapatkan barang yang sama melalui gacha. Game ini juga akan menghadirkan karakter pendukung perempuan bernama Tenda Bigin.

Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 akan rilis di Jepang pada tahun 2018 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu (1, 2)