Produser CD Projekt RED Jabarkan Gameplay Geralt di ‘Soul Calibur VI’

March 29, 2018 3:36 pm
Produser CD Projekt RED Jabarkan Gameplay Geralt di ‘Soul Calibur VI’

Bandai Namco telah menayangkan video yang menjelaskan tentang guest character “Soul Calibur VI” yaitu Geralt of Rivia. Produser CD Projekt RED yaitu Borys Pugacz-Muraszkiewicz menjelaskan bagaimana Geralt diintegrasikan dengan game fighting ini dan ingin agar keberadaannya bisa dinikmati fans seri Witcher maupun game fighter.

Dijelaskan bahwa berbagai kemampuan Geralt dari gamenya akan bisa dipakai, mulai dari penggunaan sihir Sign dan Alchemy untuk membuat minyak pedang dan bom. Gaya bertarung khas Witcher yang berfokus pada ritme pertarungan juga disesuaikan untuk genre fighting sehingga data motion capture baru dibuat dengan pengawasan staf Soul Calibur VI.

Tantangan terbesar dengan hadirnya dia sebagai karakter tamu di game ini adalah bagaimana cara menjabarkan karakter dengan sejarah panjang dan kepribadian yang kompleks seperti Geralt kepada pemain baru. Mereka ingin Geralt diserap tidak hanya sebagai pemburu monster saja, namun sebagai pria yang sudah hampir hidup selama ratusan tahun namun masih tetap memiliki selera humor yang tajam.

Datangnya Geralt ke dunia Soul Calibur juga berhubungan dengan salah satu misi di game ketiganya. Di mana dia harus menjelajahi dimensi lain untuk mencapai dunia tujuannya. Jadi tidak aneh saat dia menjelajahi berbagai dunia yang hancur akibat White Frost dia bertemu dengan Mitsurugu dan Sophitia di salah satu dunianya.

Soulcalibur VI akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tahun 2018.

Sumber: Gematsu