Arc System Works Umumkan Dungeon RPG Berjudul ‘Wizard’s Symphony’

April 2, 2018 4:24 pm
Arc System Works Umumkan Dungeon RPG Berjudul ‘Wizard’s Symphony’

Arc System Works telah mengumumkan game baru yang berjudul “Wizard’s Symphony.” Game ini adalah “dramatic dungeon RPG” yang akan rilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Wizard’s Symphony adalah derivative dari seri game klasik buatan Arc System Works yang berjudul Wizard’s Harmony. Seri ini pertama kali dirilis pada tahun 1995 untuk PlayStation dan Sega Saturn. Wizard’s Harmony adalah game adventure dan training simulation di dunia fantasi yang dipenuhi pedang dan sihir. Sekuel-sekuelnya adalah Wizard’s Harmony 2 pada tahun 1997, Wizard’s Harmony R pada tahun 1998, dan Wizard’s Harmony Reprint pada tahun 1999.

Desain karakter untuk Wizard’s Symphony didesain oleh Moo, yang sebelumnya mengerjakan desain karakter di Wizard’s Harmony.

Alto Traverse (Seiyuu: Kengo Kawanishi)

Seorang pemuda yang berkerja sebagai “Conductor,” yang bertugas untuk memandu turis ke reruntuhan yang berbahaya. Suatu hari, sebagai pengganti dari pemimpin perusahaan tiba-tiba menghilang, dia mulai bertugas sebagai pemimpin perusahaan “M Tours” dan terus bekerja keras bersama rekan-rekannya setiap hari.

Spika Celeste (Seiyuu: ???)

Gadis yang bekerja sama dengan Alto. Dia memiliki kepribadian yang cerita dan optimis, dan kadang melakukan hal tidak terduga. Dia adalah defender dalam party, yang berfokus untuk menarik perhatian musuh dan melindungi rekan.

Merak Yildiz (Seiyuu: ???)

Seorang pemuda yang bekerja bersama Alto. Dia memiliki kepribadian yang ramah dan pintar, serta selalu menenangkan rekan-rekannya yang bersemangat. Dalam pertarungan, dia bertugas sebagai attacker untuk menyerang menggunakan sihir.

Wizard’s Symphony akan rilis pada tahun 2018. Informasi lebih lanjut akan diungkapkan pada Dengeki PlayStation yang rilis pada tanggal 12 April.

Sumber: Gematsu