‘Dragon Quest Builders 2’ Perkenalkan Tokoh Utama & Setting

April 2, 2018 11:24 am
‘Dragon Quest Builders 2’ Perkenalkan Tokoh Utama & Setting

Lewat majalah Weekly Jump terbaru, Square Enix telah mengumumkan informasi terbaru dari “Dragon Quest Builders 2.” Informasi yang diungkapkan kali ini adalah subjudul, desain tokoh utama, dan setting ceritanya. Subjudulnya adalah “The God of Destruction Malroth and the Vacant Island.”

Majalahnya menjelaskan bahwa God of Destruction Malroth adalah nama dari dewa jahat yang muncul di Dragon Quest 2. Untuk hal apakah ada hubungan dengan game tersebut, majalahnya mengatakan “tunggu laporan berikutnya!”

Weekly Jump juga memmperkenalkan tokoh utama laki-laki dan perempuan yang didesain oleh Akira Toriyama. Tokoh utamanya adalah keturunan dari builder legendaris yang pernah menyelamatkan dunia. Dia memiliki kekuatan yang sama dengan nenek moyangnya, tetapi masih belum pengalaman. Dia berusaha untuk menjadi builder terbaik sambil bergantung pada “Builder’s Book.”

Game-nya ber-setting di Vacant Island, sebuah pulau tanpa penghuni tanpa rumah atau pun kota. Sang tokoh utama terdampar di pulai ini dan akan berpetualang untuk membuat pulaunya menjadi ramai. Namun di pulau yang seharusnya tidak apa-apa, terlihat sebuah kuli yang ada di gunung.

Dragon Quest Builders 2 akan rilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch, tetapi tanggal rilisnya masih belum masih diumumkan.

Sumber: Gematsu