‘Fighting EX Layer’ Tambahkan Sanane & Hayate

April 2, 2018 3:35 pm
‘Fighting EX Layer’ Tambahkan Sanane & Hayate

Bersamaan dengan April Mop, Arika mengumumkan 2 karakter terakhir untuk “Fighting EX Layer.” Mereka adalah Sanane dan Hayate. Uniknya, pengumuman karakter terakhir ini mengingatkan kembali akan pengumuman pertama kali untuk game ini, yaitu pada April Mop juga.

Sanae (Seiyuu: Megumi Ogata)

Gadis atletik dan ceria yang terkenal atas kemampuannya menggunakan Naginata sebagai olahraga. Namun dia sering merasa deja vu pada saat menggunakannya.

Setelah bertemu dengan seorang lelaki di Sports Festival, Sanane merasa sesuatu dan mulai mencari tahu kebenaran dari awal kehidupannya.

Hayate (Seiyuu: Takuma Terashima)

Penerus dari Hayate Spirit. Walau dia mengingat “Hal Itu,” dia memilih untuk hidup normal dan kini tengah belajar sebagai mahasiswa.

Ahli akan menggunakan pedang dengan gaya yang unik bernama Sports Chanbara, dia tidak terkalahkan dalam University League.

Dia juga dihormati sebagai pengajar.

Setelah bertemu dengan Sanane di Sports Festival, dia sadar akan tugasnya dan berniat untuk menyegel Garuda.

Dengan 2 karakter ini, total karakter yang bisa dimainkan adalah 13 karakter. Mereka akan bergabung Allen Snider, Blair, Darun Mister, Garuda, Hokuto/Shirase Jack, Kairi, Shadowgeist, dan SkulloMania.

Dalam trailer pengumuman ini, president dan CEO Akira Nishitani mengatakan bahwa ada mode tambahan yang tengah disiapkan. Tidak hanya itu, dia juga ingin merilis karakter tambahan lewat DLC.

“Tetapi perusahaan memarahi saya dan mengatakan bahwa kami tidak bisa membuat karakter tambahan jika game-nya tidak laku,” ujar Nishitani. “Jika kami tidak mencapai target kami di bulan pertama rilisnya, mereka tidak akan membuat karakter barunya.”

Berikut adalah desain-desain karakter yang ingin dibuat:

Selain itu, sebagai perayaan April Mop, mereka juga membuat produser SNK Yasuyuki Oda sebagai karakter game fighting.

Fighting EX Layer akan rilis secara digital pada akhir Juni untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu