‘Mary Skelter 2’ Detilkan Fitur Baru di Pertarungan

April 3, 2018 2:19 pm
‘Mary Skelter 2’ Detilkan Fitur Baru di Pertarungan

Compile Heart telah merilis informasi terbaru dari “Mary Skelter 2.” Informasi kali ini mendetilkan sistem pertarungannya, termasuk sistem baru yang hadir di sekuel ini.

Pertarungan

Dasar Pertarungan

Mary Skelter 2 menggunakan turn-based command battle system yang cepat. Party-nya terdiri Tsuu, Jack, dan 5 karakter lainnya. Dengan menyerang kelemahan musuh dan melakukan Overkill, akan ada banyak darah yang muncrat dari musuh. Darah tersebut akan menempel ke karakter kalian.

Dengan menjilat darah yang menempel di karakter, kalian bisa mengaktifkan Blood Soul Skill yang memiliki efek memulihkan. Dan apabila tubuh kalian tersiram darah secara penuh, kalian bisa berubah ke Massacre Mode atau Blood Skelter Mode.

Massacre Mode

Dengan terus tersiram darah musuh, icon darah karakter akan meningkat. Ketika penuh dan giliran karakternya sampai, dia bisa berubah ke Massacre Mode. Dalam mode ini, tampilan dan kelakukan karakter akan berubah. Kekuatan Blood Maiden akan aktif, status meningkat secara signifikan, dan bisa menggunakan Massacre Skill.

Blood Skelter Mode

Dalam pertarungan, impurity akan meningkat ketika kondisi pikiran Blood Maiden jadi tidak nyaman seperti “kena damage yang besar” atau “seseorang mati.”

Ketika impurity ini penuh dan icon darah penuh, dia tidak akan masuk ke Massacre Mode, tetapi Blood Skelter Mode. Dalam kondisi ini, Blood Maiden tidak akan mendengar perintah kalian dan menyerang tanpa pandang bulu. Untuk kembali ke kondiri normal, Jack harus menggunakan Purify.

Kagome Kagome Effect

Dengan menggunakan Bloodshot Effect yang terdapat di senjata dan skill, kalian bisa membuat musuh berdarah dan membalikkan musuh. Ini bernama Kagome Kagome Effect.

Musuh yang terkena Kagome Kagome Effect tidak bisa bertahan. Jadi kalian bisa memilih untuk menyerang 1 musuh sekaligus atau mencoba untuk mengepung musuh. Kalian disarankan untuk menggunakan Kagome Kagome Effect untuk musuh yang kuat.

Mary Skelter 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 28 Juni untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu