‘The Lost Child’ Versi Inggris Rilis pada Bulan Juni

April 3, 2018 1:31 pm
‘The Lost Child’ Versi Inggris Rilis pada Bulan Juni

NIS America telah mengumumkan jadwal rilis untuk “The Lost Child” versi Inggris. Game terbaru dari kreator El Shaddai: Ascension of the Metatron ini akan rilis pada tanggal 19 Juni.

Dalam The Lost Child, kalian akan menjadi Hayato Ibuki, seorang wartawan occult. Suatu hari, dia bertemu dengan gadis misterius pada saat menyelidiki kasus bunuh diri berantai misterius di Tokyo. Sang gadis meminta Hayato agar terus hidup dan kemudian menyerahkan sebuah alat mistis untuk menangkap makhluk celestial dan arcane. Sekarang, dia masuk ke dungeon bernama Layers dan harus memecahkan misteri mengenai alatnya. Petualangan ini akan membawa dia harus menentukan takdir dari dunia.

Versi Inggrisnya akan menghadirkan teks Inggris dengan opsi voiceover dalam bahasa Inggris dan Jepang. NIS America menyiapkan limited edition untuk versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Paket ini berisikan game-nya, official soundtrack, hard cover art book, dan collector’s box. Kalian bisa beli paket ini di NIS America Online Store dengan harga 59,99 Dolar.

The Lost Child versi Inggris akan rilis untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Nintendo Switch. Versi PS Vita hanya akan rilis dalam bentuk digital saja.

Sumber: Gematsu