‘Shin Hayarigami’ Versi Inggris Diam-diam Rilis untuk Mobile

April 4, 2018 12:52 pm
‘Shin Hayarigami’ Versi Inggris Diam-diam Rilis untuk Mobile

Publisher yang bernama I-Play ternyata telah merilis versi Inggris dari “Shin Hayarigami” versi mobile. Kalau kalian tidak pernah dengan nama publisher-nya tidak aneh karena mereka berasal dari Korea Selatan dan menghadirkan game-game berbahasa Korea.

Game-nya sebenarnya sudah rilis sejak awal Maret. Namun mengingat I-Play tidak terkenal dan juga pasar game mobile yang sangat padat, tidak aneh rilisnya tidak ketahuan.

Shin Hayarigami menceritakan berbagai kisah horror yang berkisar pada Saki Hojo, seorang polisi wanita yang menyelidiki berbagai urban myth. Tiap chapter mengisahkan berbagai cerita yang berbeda. Untuk versi mobile-nya, hanya chapter pertama aja yang dirilis, berjudul Shin Hayarigami: The Blind Man.

Dalam Google Play, I-Play mengatakan bahwa mereka tidak ada rencana untuk merilis episode-episode berikutnya secara bulanan. Mereka akan melihat hasil penjualan dari episode pertama dan bagaimana reaksi orang-orang.

Shin Hayarigami pertama kali rilis di Jepang pada tahun 2014 untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita, kemudian dibawa ke mobile pada tahun 2017.

Shin Hayarigami: The Blind Man bisa kalian dapatkan di App Store dan Google Play dengan harga 43.000 Rupiah.

Sumber: Gematsu