‘Code Vein’ Detilkan Awal Cerita

April 6, 2018 3:08 pm
‘Code Vein’ Detilkan Awal Cerita

Bandai Namco telah merilis informasi terbaru dari “Code Vein.” Informasi yang dirilis kali ini berfokus pada ceritanya.

Awal Cerita

Kebangkitan

Setelah pertarungan melawan Q.U.E.E.N, sang tokoh utama sadar di lokasi yang tidak dikenal. Io berada di sampingnya, tetapi sang tokoh utama kehilangan hampir seluruh ingatannya karena jantungnya terluka. Io juga terlihat kehilangan ingatan.

Tokoh Utama & Io

Dipandu oleh Io, mereka pergi ke kota yang hancur sebelum mencapai Blood Tear Springs yang layu. Walau Io hilang ingatan tentang dirinya, dia tahu tentang Blood Tears, dan seperti tahu tentang kemampuan tokoh utama untuk mengaktifkan kembali Blood Tears Springs.

Pencarian Blood Tears

Karena tingginya pajak untuk Blood Tears, dan juga berbagai orang yang memiliki kekuatan di komunitas Revenant, terdapat susunan hirarki yang membuat Revenant yang lemah diperlakukan seperti budak untuk mengumpulkan Blood Tears. Sang tokoh utama dan Io ditangkap sebagai tawanan, dan bersama Revenant lainnya yang berada dalam situasi sama, mereka pergi ke bawah tanah untuk mencari Blood Tears.

Bencana

Sang tokoh utama berhasil mendapatkan Blood Tears dan kembali ke permukaan. Dia melihat bahwa Io terbaring dan para Revenant dibantai. Hal ini terjadi karena ada Revenant yang terkena miasma dan menjadi liar karena haus darah. Revenant yang sudah berubah menjadi Lost ini mulai menyerang tokoh utama.

Munculnya Louis

Louis muncul untuk membantu tokoh utama, yang terlihat sedang bengong karena dilema. Setelah itu sang tokoh utama bersama bertarung melawan Lost.

Tokoh Utama & Louis

Dengan bantuan Louis, tokoh utama dan lainnya berhasil melarikan diri dari Revenant yang menjadi Lost. Melihat sang tokoh utama bisa mengaktifkan Blood Tear Spring, Louis menemukan cara untuk melarikan diri dan memandu tokoh utama ke markasnya agar memanfaatkan kekuatannya demi misinya dia sendiri.

“Successor” yang Mewariskan Tubuh Q.U.E.E.N.

Karena sudah mencoba berbagai cara untuk menghentikan regenerasi tanpa akhir milik Q.U.E.E.N, mereka memutuskan untuk “menggabungkan tubuhnya dengan orang lain.”

The God Shell

Nama yang diberikan kepada partisi tubuh Q.U.E.E.N. Sama seperti Lost, tubuh ini telah berbaur dengan parasit dan tidak bisa dibakar. Sebagai langkah terakhir, bagian tubuh “ditransplasi ke tubuh lain.”

Guardian of the God Shell

Jack ditakuti sebagai Revenant Hunter. Dia menjaga God Shell, tetapi misi sebenarnya adalah mencari Revenant baru untuk digabung dengan God Shell sebagai penerus Q.U.E.E.N. Demi misi ini, dia telah membuat berbagai Revenant mati.

Successor of the God Shell

Hanya Revenant yang memiliki tingkat kompatibilitas cukup tinggi untuk bisa bergabung dengan God Shell dan menjadi penerusnya. Meski begitu, hal ini akan membuat tubuhnya menjadi tidak bisa bertahan erosi.

Demi mengendalikan erosi dari God Shell, “strong will” juga diperlukan selain tingkat kompatibilitas yang lain. Pencarian tubuh yang kompatibel dengan God Shell adalah salah satu tugas Jack.

Misi Jack & Eva

Penerus yang tidak dapat bertahan dari erosi God Shell, dan siapa yang mulai kehilangan diri, akan mati oleh tangan Jack, dan God Shell akan diwariskan ke penurusnya…

Eva berlutut untuk mendoakan Revenant yang mati. Dia memiliki kekuatan spesial untuk menenangkan God Shell yang menjadi liar dengan menggunakan suara nyanyiannya. Dengan kekuatan ini, dia berada di samping Jack, mendukung misinya.

Code Vein akan rilis di seluruh dunia pada tahun 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu