Manga ‘Kingdom’ Akan Mendapatkan Proyek Film Live Action

April 9, 2018 6:21 pm
Manga ‘Kingdom’ Akan Mendapatkan Proyek Film Live Action

Mangaka Yasuhisa Hara mengungkap pada hari Minggu kemarin bahwa adaptasi film live-action dari manga “Kingdom” telah diberikan lampu hijau.

Hara mengatakan bahwa dia sudah mengikuti diskusi untuk naskah film, dan memuji skenarionya yang “memuaskan”, pemberian anggaran yang “belum pernah terjadi sebelumnya”, dan casting karakter yang “ultra-mewah”. Dia mengatakan bahwa detail lebih lanjut tentang proyek ini akan diumumkan nanti.

Sebelumnya untuk merayakan ulang tahun kesepuluh seri ini sebuah video pendek yang memperlihatkan versi live-action seri ini telah ditayangkan. Video menceritakan duel puncak perang koalisi antara Shin (Kento Yamazaki) dan Houken (Kenji Goto).

Kingdom menceritakan tentang sejarah Perang Penyatuan Qin dari perspektif Shin, seorang budak yang mendapat kesempatan untuk meningkatkan derajatnya setelah berhasil menolong pemuda yang kelak akan tumbuh menjadi Qin Shi Huang. Lewat perang, dirinya yang memulai karirnya sebagai prajurit rendahan berambisi untuk menjadi Jenderal Terhebat di Kolong Langit.

Sumber: ANN