Stasiun Kereta yang Ditampilkan di “5 cm/s” Akan Memainkan Lagu Menyayat Hati

April 10, 2018 6:20 pm
Stasiun Kereta yang Ditampilkan di “5 cm/s” Akan Memainkan Lagu Menyayat Hati

Kalau kalian ingin membangkitkan “kenangan terindah” kalian saat kalian naik kereta di Jepang, satu stasiun akan memainkan lagu “One More Time, One More Chance” yang menyayat hati dari film 5 Centimeters Per Second sampai tanggal 30 Juni 2018.

Film ini menampilkan stasiun kereta Oyama yang benar-benar ada di prefektur Tochigi. Cerita dari film ini adalah sang protagonis bernama Takaki Toono coba mengunjungi perempuan yang dicintainya, Akari, yang pindah ke prefektur Tochigi. Takaki naik kereta dari stasiun tapi terus terlambat berjam-jam karena badai salju.

Stasiun Oyama akan memainkan versi piano dari lagu “One More Time, One More Chance” sebagai musik latar belakang di stasiun sampai tanggal 30 Juni.

Pameran karya Makoto Shinkai diadakan sejak tahun lalu dan baru saja menyelesaikan tur mereka di Osaka pada tanggal 2 April kemarin. Di pameran ini juga ada kafe bertema yang memasukkan set teh dan kue tar sakura 5 Centimeters Per Second.

Mungkin kalian ada yang suka dengan kegalauan? Kalau yang tidak bisa ke Jepang, langsung aja setel lagu “One More Time, One More Chance” di music player-nya 😀

Sumber: ANN; Header: IMdb